Sukses

Top 3 Hari Ini: Gaun Kembar Ivanka Trump-Hillary di Pelantikan

Gaun Princess putri Donald Trump, Ivanka Trump ternyata mirip yang dipakai Hillary Clinton saat pelantikan 1997

Liputan6.com, Jakarta Selain first lady Melania Trump, salah seorang yang menyita perhatian dalam pelantikan presiden AS terpilih adalah putri Donald Trump, Ivanka Trump. Tampil seperti princess, ia pun mengingatkan pada gaun Hillary Clinton yang dipakai saat pelantikan sang suami pada tahun 1997. 

Selain artikel tentang gaun keluarga Trump, baca juga tentang bagaimana cara mengatur waktu sama seperti uang yang berharga. Bisa dipraktikkan mulai awal pekan ini.

Terakhir mengulik hobi baru Presiden Jokowi yaitu memanah yang mempunyai banyak manfaat. Semuanya terangkum dalam top 3 lifestyle, Minggu (22/1/2017);

1. Miripnya Gaun Putri Donald Trump dan Hillary di Pelantikan 1997

Gaun ala princess yang glamor Ivanka Trump saat mengingatkan kami pada busana pilihan calon presiden pesaing ayahnya Hillary Clinton saat menghadiri inagurasi sang suami Bill Clinton pada tahun 1997. Kala itu Hillary tampil dengan gaun berwarna nude dengan kerah tinggi. Lihat kemiripannya di sini.

2. Inilah Cara Produktif Mengatur Waktu Seperti Uang yang Berharga

Banyak orang mengeluh kehabisan waktu untuk bekerja dan tidak produktif, mulai dari siang hingga malam hari. Sehingga mereka tidak bisa melakukan apapun yang mereka sukai yang berdampak pada masa depan Anda dan produktivitas sehari-hari. Untuk itu, penting bagi setiap orang untuk mampu mengatur waktu, layaknya uang yang berharga. Baca selengkapnya di sini.

3. Selain Relaksasi, Ini Manfaat Panahan yang Jadi Hobi Baru Jokowi

Presiden Jokowi ternyata sedang menggemari panahan, olahraga yang menyatukan fisik dan konsentrasi pikiran dalam satu sasaran. Jokowi tampak menghadiri Kejuaraan Panahan Bogor Terbuka 2017 (Bogor Open Archeri Championship) sebagai peserta pertandingan Ronde Nasional 20 meter Umum pada Minggu, (22/1/2017). Ternyata panahan memiliki 6 manfaat, apa saja? Cek di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini