Sukses

Penuh Beruang, Restoran Ini Bawa Pengunjung Ke Jepang Kontemporer

Apa jadinya bila waktu makan Anda ditemani dengan puluhan beruang? Inilah salah satu keunikan yang ada di Fukuro Dining & Sake Bar.

Liputan6.com, Jakarta Biasanya restoran memiliki berbagai tema khusus untuk membedakan tempatnya dengan yang lain. Mulai dari interior yang keren, pencahayaan yang berbeda, hingga desain interior yang unik bagi para pengunjungnya. Namun, apa jadinya bila waktu makan Anda ditemani dengan puluhan beruang? Inilah salah satu keunikan yang ada di Fukuro Dining & Sake Bar yang beralamat di Fairground SCBD Lot 14, Jakarta.

Koleksi beruang yang menemani Anda makan di resoran Jepang, Fukuro Dining & Sake Bar.

Kesan pertama ketika masuk kedalam ruangan Fukuro Dining & Sake Bar, Anda akan dibawa menuju suasana malam pusat pertokoan Jepang dengan lampu kuningnya yang terang serta jalan masuk sempit. Namun, kesan ini berubah ketika Anda memasuki ruang makannya yang penuh dengan hiasan khas Jepang mulai dari topeng, lukisan, hingga berbagai beruang yang tersusun rapi di dinding restoran.

Beruang-beruang kecil ini adalah koleksi Bear Brick, mainan dengan sembilan bagian yang bisa di bongkar pasang. Selain itu, Bear Brick ini juga mainan yang berasal dari Jepang dengan berbagai jenis dan warna. Bahkan ada beberapa diantara mereka yang berukuran besar dan diletakkan di atas meja sebagai penghias ruangan.

Lukisan kontemporer Jepang yang menghiasi Fukuro Dining & Sake Bar

“Kami membawa kesan kontemporer Jepang di restoran ini. Mulai dari lukisan yang ada, topeng-topeng, hingga Bear Brick. Suasana yang disajikan berbeda dari restoran kebanyakan yang terkesan tradisional. Kami juga menyesuaikan kebutuhan para konsumen yang ingin nyaman dan relaks ketika datang, jadinya lagu-lagu yang diputar juga dicampur mulai dari EDM hingga musik-musik Jepang” ujar Ryo Okawa, Founder Fukuro Dining & Sake Bar pada Jumat (19/1/2017).

Tak hanya perbedaan suasana saja, Fukuro Dining & Sake Bar yang sudah ada di Sudirman dan Mega kuningan ini juga memberikan rasa makanan yang autentik. Mulai dari koleksi sushi, okonomiyaki, hingga berbagai daging seperti wagyu dan Australian beef yang layak dicoba. Bila Anda mau, sajian live coocking show juga bisa dilihat langsung di restoran ini.

Sajian makanan asli Jepang tetap dipertahankan, seperti Sushi Stairs

“Menu yang ada di Fukuro Dining & Sake Bar ini semuanya autentik dibawa dari Jepang. Tapi kita menyesuaikannya dengan lidah Indonesia. Rasanya bisa lebih manis, lebih gurih dan kaya dengan bumbu. Jadi orang-orang bisa bertukar budaya langsung di tempat kami.” ujar Ryo.

Demi memuaskan keinginan para konsumen, restoran ini juga mengajak beberapa DJ lokal untuk mengisi acara live music. Tak ketinggalan juga kebudayaan Jepang yang dibawa ke Indonesia seperti musik jepang, dan pergelaran cosplay di Fukuro Dining & Sake Bar. Sehingga pengalaman makan yang unik, berbeda, dan tetap berbudaya Jepang kental terasa oleh tiap pengunjung yang menikmati makannya di restoran ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.