Sukses

Miripnya Gaun Putri Donald Trump dan Hillary di Pelantikan 1997

Liputan6.com, Jakarta Selain gaya busana first lady Melania Trump yang disorot dunia, gaun putri Donald Trump, Ivanka Trump juga mencuri perhatian saat pelantikan presiden AS terpilih. Ivanka menjelma sebagai princess dengan pilihan busana rancangan desainer Carolina Herrera.

Gaun cantik berwarna nude berpotongan A Line yang bertabur kristal tampak cantik memeluk tubuhnya. Kerah model V pun dipilih dengan sedikit memperlihatkan dadanya.

Gaun glamor Ivanka mengingatkan kami pada busana pilihan calon presiden pesaing ayahnya Hillary Clinton saat menghadiri inagurasi sang suami Bill Clinton pada tahun 1997. Kala itu Hillary tampil dengan gaun berwarna nude dengan kerah tinggi.

Hillary Clinton dan Bill Clinton saat inagurasi 1997 (Foto: Elle.com)

Meski berbeda model, aksen menerawang pada bagian tangan dan taburan bebatuan kristal berkilau menjadi statement keduanya. Pastinya model maxi dress yang dipakai Hillary menjadi tren di tahun 90-an.

Sementara garis rancangan Ivanka di tahun 2017 mengalami perubahan lebih modern dan kekinian. Ivanka yang memiliki bisnis di fashion sendiri sudah berteman dengan sang desainer Carolina Herrera.

Herrera pernah merancang gaun hamil berwarna pink saat putri Donald Trump,  Ivanka tampil sebagai model cover majalah Town & Country. Ivanka sendiri tampak hadir dan duduk di bagian depan saat Herrera menyelenggarakan fashion show.