Sukses

Top 3 Hari Ini: Donald Trump Punya 2 Hotel Mewah di Indonesia

Baca tiga berita populer dalam top 3 Lifestyle malam ini, Sabtu (21/1/2017)

Liputan6.com, Jakarta Presiden Terpilih Amerika Serikat ke-45, Donald Trump memiliki kekayaan yang luar biasa. Salah satunya adalah Trump Hotel yang sudah merambah di seluruh Amerika Serikat. Tak tanggung-tanggung, Trump juga akan membangun hotelnya di Indonesia. Di mana saja tempat hotel tersebut dibangun?

Saat pidatonya dalam acara pra-inaugurasi hari Kamis (19/1/2017) lalu, presiden Amerika Serikat ke-45, Donald Trump berkelakar soal rambutnya yang sudah menjadi persoalan sejak kampanye. Ia berharap orang-orang tahu bahwa rambutnya adalah asli.

Lalu, berbicara soal motivasi, mungkin Anda pernah kehilangan motivasi hidup sehingga tidak peduli dengan kehidupan apa yang sedang dijalani. Untuk tetap semangat menjalani hidup ternyata ada beberapa kalimat yang akan membuat Anda terus termotivasi.

Ketiga berita populer tersebut, terangkum dalam top 3 Lifestyle malam ini, Sabtu (21/1/2017)

1. Donald Trump Punya 2 Hotel Bintang Enam di Indonesia, Mana Saja?

Ternyata Donald Trump punya dua hotel di Indonesia. Di mana saja?
Seperti yang sudah diketahui banyak orang, presiden Amerika Serikat ke-45, Donald Trump memiliki kekayaan yang luar biasa. Salah satunya adalah Trump Hotel yang akan dibangun di 2 daerah di Indonesia. Dimana sajakah itu? Baca selengkapnya di sini.

2. Donald Trump Ingin Buktikan Rambutnya Asli Saat Pelantikan

Donald Trump dan rambut palsu
Perbincangan mengenai rambut palsu Donald Trump sudah ada sejak masa kampanye hingga menjadi perbincangan hangat di seantero Amerika. Oleh karena itu, pada saat pidatonya di acara pra-pelantikan hari Kamis (19/1/2017) lalu, ia berharap orang-orang tahu bahwa rambutnya adalah asli pada saat pelantikan. Baca selengkapnya di sini.

3. 7 Kalimat yang Akan Menjaga Motivasi Anda Tiap Hari

Jalani hari bahagia dengan 7 motivasi ini
Motivasi untuk diri sendiri sangatlah penting, agar selalu menjalani hari yang menarik, menantang, dan tetap semangat. Ada 7 kalimat yang akan membantu Anda termotivasi setiap harinya. Penasaran apa saja? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini