Sukses

Ritual di Pagi Hari yang Bisa Membuat Anda Lebih Bahagia

Ingin menjadi pribadi yang bisa bahagia mulai dari bangun tidur, dan seterusnya? Simak caranya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi banyak orang, bangun pagi hari di waktu bekerja adalah waktu yang penuh dengan penyesalan. Mereka tidak menyangka pada akhirnya bisa bangun pagi, justru bukan bersyukur.

Dilansir dari mydomaine.com, Jumat (27/01/2017), beberapa orang yang secara konstan bangun pagi dengan bahagia terbukti tidak pernah bangun dalam keadaan menyesali sesuatu. Orang bahagia terbiasa tidak menghambat aktivitas mereka dengan tenggat waktu atau rasa bersalah karena lupa sarapan.

Usahakan memulai hari tanpa stres dan Anda dijamin akan bahagia sepanjang sisa hari. Bayangkan apa yang akan terjadi jika Anda memulai hari dengan penuh kasih sayang, bukannya kritik akan seperti apa sepanjang hari ini.

Selain itu, orang-orang bahagia juga menyarankan Anda untuk lebih hadir di saat ini, tidak selalu mengingat apa yang telah terjadi di masa lalu atau terlalu mengkhawatirkan masa depan yang belum terjadi. Fokuslah pada hal-hal dan suasana hati yang positif, percayalah, bahwa hari Anda akan lebih cerah dari biasanya.

Intinya, memaafkan diri sendiri atas kesalahan yang pernah dilakukan adalah hal yang sangat manusiawi dan akan mempromosikan kesejahteraan diri sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini