Sukses

Tren Cat Semprot Warna Warni untuk Ramaikan Dekorasi Rumah Anda

Liputan6.com, Jakarta Rumah sebagai tempat bernaung seharusnya menjadi hal yang paling nyaman dan menyenangkan. Bagi Anda yang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah mungkin masih bingung dan mencari cara untuk membuat rumah menjadi tempat yang lebih nyaman ditinggali.

Jika Anda pernah mendengar sebelumnya, ada sebuah tren baru yang dicetuskan oleh akun instagram bernama @babydinata. Di dalam akun instagram pribadinya, Baby Dinata gemar membagikan foto dari setiap sudut rumahnya yang begitu bewarna-warni.

Salah satu yang sedang menarik perhatian adalah caranya untuk mengubah sebuah barang menjadi lebih menarik dilihat, Baby Dinata biasa menggunakan cat semprot. Seperti terlihat dalam foto yang satu ini, Baby Dinata memperbaharui kursi tanpa senderan ini dengan cat semprot berwarna merah muda agar tampak baru dan menarik.

 

Bangkunya di cat dahulu, selanjutnya cd bekasnya 😊#diy #uploaddiy

A photo posted by 👑baby dinata tang👑 (@babydinata) on

Tak hanya kursi, wanita yang hobi membagikan tips membuat beragam DIY barang-barang rumah tangga ini juga perrnah memperlihatkan bagaimana dirinya membuat sebuah papan dekorasi dari CD bekas. Melalui foto yang diunggahnya, Baby Dinata memperlihatkan beberapa CD yang diberi sentuhan warna merah muda menggunakan cat semprot terlebih dahulu, sebelum ditempeli berbagai foto.

 

Tidak ketinggalan, Baby Dinata juga pernah mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan situasi dapurnya yang begitu berwarna.

 

#dapurbayi #kitchen #littlekitchen #rumahbayi

A photo posted by 👑baby dinata tang👑 (@babydinata) on

Lebih dekat, Baby Dinata juga mengunggah foto talenan yang disemprotnya dengan cat warna hitam, serta sebuah rice cooker yang diberi sentuhan warna kuning.

 

Bebikinan 😉👏#diy #uploaddiy #talenan

A photo posted by 👑baby dinata tang👑 (@babydinata) on

 

Sebelum Anda bertanya-tanya lebih jauh, Baby Dinata telah menjelaskan terlebih dahulu bahwa cat semprot ini memang tidak baik bagi tubuh, jadi bagi Anda yang takut, disarankan untuk tidak mencoba hal ini.

Sekarang mudah bukan membuat barang-barang yang ada di rumah jadi lebih berwarna?

Artikel Selanjutnya
Tidur Lebih Pulas dengan Motif Seprai Ini
Artikel Selanjutnya
Riasan Makin Seru dengan Pop Smokey Eyes