Sukses

Lihat Lebih Dekat Anggunnya Melania Trump di Malam Pelantikan

Lihat bagaimana Melania Trump tampil begitu sempurna saat menghadiri malam pelantikan suaminya, Donald Trump.

Liputan6.com, Jakarta Melania Trump tampil begitu sempurna di hari pelantikan suaminya, Donald Trump. Pada malam inaugurasi yang diadakan pada Jumat (20/1/2017) di Washington D.C., Melania tampil memukau dengan dress rancangan Hervé Pierre.

Dilansir dari usmagazine.com, Sabtu (21/1/2017), pilihan gaun yang mampu mengundang decak kagum semua pencinta fashion ini bewarna putih gading dengan desain off shoulder, memperlihatkan bentuk tubuh Melania Trump yang sempurna. Dibuat oleh mantan creative director dari Carolina Herrera, dress ini memiliki detail celah terbuka di bagian depan, dengan aksen ruffle, dan belt merah yang terpasang pas di pinggang First Lady berusia 46 tahun ini.

Penampilan Melania Trump di malam pelantikan Donald Trump.Sumber: usmagazine.com.

Dress kali ini tampil lebih modern, dibandingkan apa yang dikenakan Melania pada upacara pelantikan sebelumnya, yaitu gaun berwarna biru langit yang dipadukan dengan jaket rancangan Ralph Lauren.

Sementara suaminya, Donald Trump yang baru saja dilantik menjadi Presiden Amerika Serikat ke-45 menghadiri malam pelantikan dengan tuksedo hitam klasik yang dipadukan dengan kemeja putih dan dasi kupu-kupu hitam.

Penampilan Donald Trump di malam pelantikan. Sumber: usmagazine.com.

Pasangan ini meramaikan panggung dengan berdansa diiringi lagu ciptaan Frank Sinatra yang berjudul "My Way."

Tidak berhenti di situ, ketika semua orang ikut berdansa di panggung, Ivanka Trump pun tidak kalah mengecoh perhatian publik dengan gaun yang dikenakannya.

Penampilan Ivanka Trump di malam pelantikan. Sumber: usmagazine.com.

Dirancang oleh Carolina Herrera, Ivanka Trump memilih berpenampilan bak putri raja saat berdansa dengan suaminya, Jared Kushner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.