Sukses

Suasana Canggung Saat Melania Trump Beri Michelle Obama Hadiah

Liputan6.com, Jakarta Tidak diragukan lagi bahwa segala perencanaan telah dilakukan dengan baik dan matang menjelang hari pelantikan presiden Amerika Serikat ke-45 agar segala hal berjalan dengan lancar. Namun ternyata, ada satu detail kecil yang patut diperhatikan.

Dilansir dari motto.time.com, Sabtu (21/1/2017), ketika Donald Trump dan Melania Trump tiba di Gedung Putih, Melania tidak membiarkan dirinya hadir tanpa membawa apa pun. Melania membawa sebuah hadiah berupa satu set perhiasan Tiffany & Co. yang dibungkus dengan kotak biru muda yang cantik. Jika Anda melihat ke dalam video, Michelle langsung mencium kedua pipi Melania, di saat wanita yang saat ini telah resmi menjadi First Lady Amerika Serikat tersebut menjulurkan tangannya.

Tidak berhenti di situ, usai menerima hadiah, Michelle Obama tampak kebingungan di mana harus meletakkan hadiah tersebut karena acara dilanjutkan dengan foto bersama di depan pintu Gedung Putih. Barack Obama tanpa ragu mengambil kotak tersebut.

"Tidak masalah jika kutitipkan kepada protokol, bukan? Aku akan mengurus mereka setelah ini," candanya kepada semua penonton yang ikut hadir menyaksikan momen tidak terlupakan tersebut.

Tidak heran jika banyak masyarakat menanggapi kejadian di atas melalui media sosial. Salah satunya adalah akun @maryalessandraa yang menyatakan bahwa momen ini tentu sangat menyakitkan bagi Melania, tetapi juga lucu.

 

Di luar semua kecanggungan di atas, tidak ada yang memungkiri bahwa kedua wanita tersebut tampil sangat sempurna. Di penampilan terakhirnya, Michelle Obama mengenakan gaun merah marun rancangan Jason Wu. Sementara Melania Trump tampil anggun menggunakan gaun biru muda rancangan Ralph Lauren.