Sukses

Penampilan Terakhir Michelle Obama di Pelantikan Donald Trump

Penampilan Michelle Obama selalu menjadi pedoman bagi para pencinta mode.

Liputan6.com, Jakarta Michelle Obama memang sering menjadi sorotan publik selama ia menjadi ibu negara Amerika Serikat. Apalagi selera berbusananya yang selalu dijadikan inspirasi oleh semua wanita. Seperti saat acara pelantikan Presiden Amerika Serikat ke-45, Donald Trump, Michelle Obama tampak anggun dan elegan dengan balutan dress warna merah marun.

Dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (21/1/2017) dalam acara penyambutan Donald Trump dan Melania Trump di Gedung Putih, Washington D.C, Michelle Obama tampil cantik dengan dress warna merah marun rancangan desainer Jason Wu.

Penampilan Terakhir Michelle Obama (Foto: popsugar.com)

Dress berpotongan A-line ini dilengkapi dengan ikat pinggang kecil dan sepatu high heel warna hitam. Tatanan rambut sleek updo dengan padanan anting berlian dari Harry Kotlar pun semakin membuat tampilannya terlihat sangat elegan.

Penampilan Terakhir Michelle Obama (Foto: usmagazine.com)

Penampilan terakhir Michell Obama pun tampak menarik perhatian pada saat acara pelantikan Donald Trump di Capitol. Balutan coat berwarna merah marun senada dengan warna dress-nya semakin tampak fashionable dengan tambahan sepatu boots warna hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.