Sukses

Intip Gaya Busana Melania Trump di Hari Inaugurasi Presiden AS

Tampilan perdana Melania Trump sebagai first lady Amerika Serikat ke-45 dengan rangkaian busana rancangan desainer ternama.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Amerika Serikat ke-45 terpilih, Donald Trump, baru saja dilantik di hadapan ratusan ribu warga AS pada Jumat (20/1/2017). Hari itu menjadi hari yang sangat penting bagi warga Amerika Serikat untuk melihat penampilan perdana Melania Trump sebagai first lady.

Seperti yang dikutip dari laman popsugar.com, Sabtu (21/1/2017) Melania Trump telah resmi menggantikan Michelle Obama sebagai first lady dengan gaya busana yang menginspirasi. Ada tiga penampilan dari Melania Trump sepanjang pelaksanaan hari inaugurasi yang mengenakan busana dari para desainer ternama. Simak di sini.

Midi dress rancangan Ralph Laurent

Melania Trump di Hari Inagurasi Presiden AS (Foto: popsugar.com)

Seperti apa penampilan Melania Trump yang sekilas terlihat seperti meniru gaya busana Jackie O? (Foto: Dokumen istimewa)
Melania Trump tampak anggun dengan tampilan monokrom serba baby blue rancangan Ralph Laurent. Tampilannya tersebut pun sekilas mirip dengan penampilan ibu negara ke-35 Jackie O Kennedy ketika menghadiri hari inaugurasi di tahun 1961.

Gaun rancangan Reem Acra

Melania Trump di Hari Inagurasi Presiden AS (Foto: popsugar.com)
Saat menghadiri acara makan malam di Union Station sebelum pelantikan, Melania Trump tampil elegan dengan gaun panjang berdetail payet warna nude rancangan desainer Reem Acra. Reem Acra merupakan desainer asal Lebanon yang berbasis di New York, Amerika Serikat.

Coat rancangan Norisol Ferrari

Melania Trump di Hari Inagurasi Presiden AS (Foto: popsugar.com)
Dalam sebuah upacara peletakan karangan bunga di Arlington National Cemetary pada Kamis (19/1/2017) Melania Trump mengenakan coat bergaya military warna hitam rancangan desainer Norisol Ferrari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini