Sukses

Top 3 Hari Ini: 3 Mi Instan Indonesia Masuk dalam 10 Mi Terlezat

Ketiga berita populer terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Sabtu (21/1/2017)

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya di Indonesia, ada banyak merek mi instan lezat yang tersebar di banyak negara. Apa sajakah?

Bila Anda sudah mulai merasakan kurang fokus dan penat karena pekerjaan yang menumpuk, mungkin saatnya Anda pergi berlibur. Beberapa destinasi liburan di Indonesia, bisa Anda jadikan pilihan untuk menyegarkan pikiran.

Nah, saat Anda berlibur tentunya selalu ingin mengambil foto di spot-spot menarik, bukan? Pose apa sih yang sering Anda gunakan saat foto? Mengangkat kedua jari seperti lambang "peace sign" ternyata justru mengancam diri Anda, lho.

Ketiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Sabtu (21/1/2017)

1. 10 Mi Instan Terlezat Dunia, 3 di Antaranya dari Indonesia

Takut untuk makan mi instan karena nggak sehat? Jangan khawatir kalau kamu sudah baca resep ini.
Mi instan menjadi makanan kegemaran banyak orang. Harganya yang murah dan aroma sedapnya yang khas membuat lidah kerap ketagihan. Tak hanya di Indonesia, ternyata ada banyak merek mi instan lezat di banyak negara yang juga memiliki rasa yang lezat. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.

2. Penat dengan Rutinitas Pekerjaan? Berliburlah ke 5 Pantai Ini

5 Pantai indah di Indonesia yang bisa menjadi referensi liburan terbaik Anda.
Rasa penat yang kerap Anda alami akibat rutinitas pekerjaan yang menumpuk harus segera dihilangkan. Saatnya Anda pergi berlibur untuk sebentar menenangkan pikiran. Banyak pantai dan pulau yang ada di Indonesia bisa Anda coba kunjungi. Simak selengkapnya di sini.

3. Ternyata Foto dengan Jari Peace Bisa Membahayakan Diri Anda

Tanpa disadari, pose dua jari mampu membahayakan di Anda.
Berpose dengan mengangkat kedua jari membentuk lambang "peace sign" ternyata bisa membahayakan diri Anda. Mengapa begitu? Sebuah penelitian di Jepang memberikan hasil yang cukup mengejutkan. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini