Sukses

Top 3 Hari Ini: 3 Mi Instan Indonesia Masuk 10 Terlezat di Dunia

Prestasi mi instan dari Indonesia tercatat di dunia. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Selain destinasi wisata, kuliner Indonesia juga terkenal di dunia. Bukan cuma sajian nusantara, sampai mi instan pun kesohor ke penjuru dunia. 

Berbicara tentang kesohor, Mekkah pun akan mencetak sejarah sebagai hotel terbesar di dunia dengan 1.000 kamar. Seperti apa kemegahannya?

Terakhir, manfaatkan waktu luang saat akhir pekan dengan perawatan lingkaran hitam pada mata. Semuanya terangkum dalam artikep top 3, Sabtu (20/1/2017);


1. 10 Mi Instan Terlezat Dunia, 3 di Antaranya dari Indonesia

Tak hanya di Indonesia, ada banyak merek mi instan lezat yang tersebar di banyak negara. Seorang Ramen Rater yang telah menjajal 670 mi instan dari seluruh dunia telah memilih 10 yang paling enak. Menakjubkan, ternyata tiga di antaranya berasal dari Indonesia. Apa saja? Cek di sini.

2. Mekkah Hadirkan Hotel Terbesar di Dunia dengan 10 Ribu Kamar

Sebuah hotel yang dipastikan menjadi terbesar di dunia sedang dibangun di Mekkah Arab Saudi dan akan dibuka pada tahun ini. Hotel yang diberi nama Abraj Kudai tersebut memiliki 10.000 kamar, 12 menara, 70 restoran, convention hall, dan helipad di atap hotel. Lihat selengkapnya di sini.

3. 3 Langkah Mudah Samarkan Lingkaran Hitam di Bawah Mata

Berbagai cara mungkin sudah sering Anda lakukan untuk menutupi lingkaran mata. Namun, ada trik makeup mudah yang bisa Anda lakukan untuk menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata. Sontek triknya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.