Sukses

Donald Trump Ingin Buktikan Rambutnya Asli Saat Pelantikan

Liputan6.com, Jakarta Presiden terpilih Amerika Serikat, Donald Trump menghadiri makan malam pra-inagurasi yang dilaksanakan pada Kamis, (19/1/2017) waktu setempat bersama sang istri Melania Trump. Pada saat berpidato, Trump berkelakar soal rambutnya yang sudah menjadi persoalan sejak kampanye. Ia berharap orang-orang tahu bahwa rambutnya adalah asli.

“Bisa jadi besok hujan atau tidak hujan. Saya tidak peduli. Itu tidak penting. Bila benar-benar terjadi, itu OK karena orang-orang akan menyadari inilah rambut asli saya. Rambutnya bisa berantakan, tapi mereka akan melihat ini rambut asli saya,” ungkap Donald Trump yang disambut tawa para hadirin seperti melansir dari dailymail, Jumat (20/1/2017).

Perbincangan mengenai rambut palsu Donald Trump sudah ada sejak masa kampanye hingga menjadi perbincangan hangat di seantero Amerika. Namun Trump membantah menggunakan wig dalam setiap kegiatannya. Ia juga mengundang salah satu pendukungnya untuk melihat langsung rambutnya saat kampanye di Greenville, South Carolina pada Agustus 2015.

Pada beberapa kesempatan ia juga membuktikan rambutnya benar-benar asli. Seperti saat melakukan ALS Ice Bucket Challenge pada tahun 2014 bersama Miss Universe 2014 dan Miss USA. Sebelum tantangan itu dimulai, Donald Trump berkata “orang-orang sangat gila dengan hal ini. Saya kira mereka ingin melihat atau tidak, inilah rambut asli saya, dan itulah kenyataanya”. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini