Sukses

Peruntungan Donald Trump Berdasarkan Shio di Tahun Ayam Api

Ternyata Presiden AS, Donald Trump memiliki berbagai peruntungan yang membuatnya sukses. Tapi ramalan buruk akan datang 4 tahun kedepan.

Liputan6.com, Jakarta Tahun Ayam Api akan segera memulai siklusnya pada 28 Januari 2017 yang dirayakan dengan hari Imlek. Setiap shio yang melalui tahun ini akan mengalami perubahan besar, apalagi tahun Ayam Api yang dikenal sebagai tahunnya rezeki bagi yang ingin berusaha. Bagaimana peruntungan Donald Trump berdasarkan shio di Tahun Ayam Api? Inilah hasil peramalannya seperti melansir chinesefortunecalendar.com, Minggu (22/1/2017).

Donald Trump memiliki shio anjing karena lahir tahun 1946 dan memiliki beberapa siklus kehidupan yang beragam, mulai dari kesuksesan hingga keterpurukan. Bila dilihat sesuai astrologi shio anjing, maka tahun ini menjadi tahun yang sibuk dan membutuhkan banyak perencanaan. Selain itu, shio anjing diprediksi mendapatkan peningkatan yang baik pada pencapaiannya tahun ini.

Ternyata, hasil ramalan shio yang dimiliki Trump pada tahun 2017, menunjukkan hal lain. Trump diperkirakan memiliki siklus yang baik, dengan banyak pencapaian dan kesuksesan. Presiden Amerika Serikat terpilih ini mendapatkan perhatian lebih dari keluarga yang akan mendapatkan keberuntungan darinya.

Bahkan pada tahun 2018 yang menjadi tahun anjing tanah, ia masih mendapatkan pencapaian baik. Meski pada tahun tersebut penuh ujian dan tantangan dalam tahun tanah. Tahun 2019 yang merupakan tahun babi tanah juga menyebutkan hal serupa. Berbagai rekan kerja hingga lawan, akan memberikan ide yang baik mengenai kesempatan finansial. Namun pertanda buruk mulai terjadi di berbagai proyek keuangan.

Pada akhir ramalan ini, disebutkan pada tahun 2020, Trump akan mengalami banyak masalah. Karena tahun yang punya shio tikus besi, menjadi tahun air yang kuat dan akan menghisap seluruh kemampuan finansial Donald Trump. Ia akan mulai mengalami kesulitan untuk mengatur keuangan. Apakah ini ada hubungannya dengan kemajuan Amerika Serikat atau kemundurannya? Biarkan waktu yang menjawab hingga akhir masa jabatannya di 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.