Sukses

Dibuat di Italia, Apa Saja Kelebihan Panci Presto ISA?

ISA Ruby diproduksi di negara yang memiliki keseriusan dalam tradisi memasak.

Liputan6.com, Jakarta Panci presto ISA Ruby. Anda mungkin sudah mengenal masterpiece alat masak itu. Dibuat di Italia, sudah dipasarkan di Indonesia sejak 1987, dan dipakai oleh lebih dari 300 ribu keluarga, apa sebenarnya kelebihannya?

ISA Ruby diproduksi di negara yang memiliki keseriusan dalam tradisi memasak. Tidak heran jika setiap inchi strukturnya memastikan kita memiliki proses memasak yang cepat dan hemat bahan bakar dengan kualitas hasil yang maksimal. Berikut ini adalah tiga kelebihan utama ISA Ruby dibandingkan panci presto atau alat masak lainnya.

1. 100% Antikarat

Isa Ruby diproduksi dengan bahan stainless steel 18/10. Itu membuatnya 100% antikarat selamanya. Anda bisa mengucapkan ‘selamat tinggal’ pada kebiasaan membeli panci berulang kali dan menghapus biaya yang harus dikeluarkan karena itu.

2. Hemat Waktu & Gas Hingga 70%

Bagian dasar ISA Ruby terdiri dari tiga lapisan stainless steel-aluminium-stainless steel dengan ketebalan yang memadai. Keseluruhan bagian dari panci presto ini bisa menciptakan dan menahan panas yang merata sehingga proses memasak jadi lebih cepat, hemat gas hingga 70%, dan tetap menjaga nutrisi bahan makanan.

3. Didesain Efektif & Aman

ISA Ruby memiliki tiga variasi ukuran: 5 liter, 7 liter, dan 9 liter. Semuanya dilengkapi dengan dua katup cantik yang berguna untuk mengatur suhu dan sistem memasak. Keduanya membuat masak kita jadi aman, nutrisi tetap terjaga, dan efektif karena bisa dipakai untuk menggoreng, merebus, menumis, dan tentu saja mengempukkan!

Kalau Anda masih penasaran, silakan klik tautan berikut ini. Untuk mengetahui produk istimewa lainnya yang disediakan oleh OSHOP, silakan kunjungi www.oshop.co.id. #KunciBahagia 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.