Sukses

Wajib Punya, 5 Jenis Sepatu yang Akan Jadi Tren di Tahun Ini

Bagi Anda shoe fetish, saatnya melihat sepatu apa saja yang akan menjadi tren di tahun 2017.

Liputan6.com, Jakarta Sepatu merupakan salah satu fashion item yang wajib dimiliki oleh setiap orang. Seperti halnya tren busana, tren sepatu juga selalu berputar seiring berkembangnya zaman.

Bila Anda termasuk orang suka mengikuti tren fashion, tak ada salahnya melihat beberapa jenis sepatu yang diprediksi akan menjadi tren di tahun ini. Dilansir dari situs purewow.com, Selasa (24/1/2017) inilah 5 jenis sepatu yang wajib Anda punya di tahun ini.

1. Sepatu velvet

Sepatu velvet (Foto: purewow.com)
Serupa dengan busana velvet yang sekarang sedang tren, berbagai jenis sepatu berbahan velvet pun akan menjadi tren sepatu di tahun ini. Tak hanya hitam, warna-warna cerah lain seperti hijau, merah dan kuning pun bisa dikenakan agar tampilan Anda terlihat stylish.

2. Sandal slipper

 Sandal slipper (Foto: purewow.com)
Sandal slipper yang alasnya terbuat dari karet yang nyaman terlihat masih menjadi tren di tahun ini. Jenis sandal yang satu ini pun sangat mudah dipadukan dengan beragam busana kasual.

3. Sepatu metalik

Sepatu metalik (Foto: purewow.com)
Seperti masuk ke dalam mesin waktu, saatnya kembali ke tahun 80-an, dengan tren sepatu serba metalik. Ya, coba bereksperimen tampil lebih berani dengan pilihan sepatu berwarna metalik seperti gold atau silver.

4. Detail patch

Detail patch (Foto: purewow.com)
Detail patch yang menarik akan terus menjadi tren di tahun ini. Begitu pun dengan sepatu berdetail patch yang unik dan keren akan terlihat trendi di pasang pada sepatu sneakers warna putih.

5. Sepatu mules atau selop

Sepatu mules atau selop (Foto: purewow.com)
Sepatu mules atau selop yang beralas datar memang menjadi tren di tahun 2016 dan akan terus menjadi tren di 2017, namun dengan berbagai variasi yang lebih menarik. Seperti detail pita besar atau pom-pom yang unik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.