Sukses

Warna Dompet Keberuntungan di Tahun Shio Ayam Api

Liputan6.com, Jakarta Tahun dengan shio Ayam Api sebentar lagi tiba, saatnya Anda mengganti warna dompet. Apa hubungannya?

Tahun Baru Imlek selalu memunculkan harapan akan kebahagiaan dan kemakmuran. Di tahun Ayam Api 2017, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan keberuntungan itu. Salah satunya dari warna dompet yang Anda kenakan.

Menurut Feng Shui, warna dompet bisa menentukan keberuntungan. Sebab, setiap warna dapat merepresentasikan energi yang membawa keberuntungan.

Jika ingin beruntung di tahun Ayam Api, cek lah warna dompet Anda, sudah kah warna itu membawa keberuntungan? Dilansir dari laman Feng Shui Beginner, Sabtu (21/1/2017), berikut arti warna setiap dompet menurut Feng Shui.

- Hitam
Warna ini memiliki elemen air. Hitam adalah warna yang paling populer untuk menjadi dompet dan sebenarnya ini sudah tepat. Sebab warna ini merepresentasikan kekayaan dan kemakmuran. Jika Anda mencari peningkatan karir dan perkembangan bisnis, maka hitam adalah warna yang Anda cari.

- Biru
Elemen dari warna ini adalah air. Biru melambangkan uang yang menguap seperti air sehingga sulit bagi Anda untuk menyimpan uang.

- Merah
Warna dengan elemen api ini sering kali menjadi warna keberuntungan. Namun, untuk dijadikan warna dompet, warna ini perlu dihindari. Sebab, merah seperti api yang dapat membakar keberuntungan.

- Cokelat
Dengan elemen tanah, warna ini salah satu yang disarankan sebagai warna dompet. Terutama bagi Anda yang ingin menabung lebih banyak uang.

- Pink
Ini salah satu warna dengan elemen api. Warna ini cukup cocok bagi Anda yang ingin menarik pasangan, tetapi tidak terlalu baik bagi Anda yang ingin lebih beruntung di bidang keuangan.

- Hijau
Warna ini memiliki elemen kayu dan mereprentasikan pertumbuhan dan kehidupan. Dompet hijau akan membantu menambah kesempatan mendapatkan uang.

- Kuning
Dengan elemen logam, biasanya warna ini dapat menarik uang jika digunakan pada dompet. Tetapi uang juga cepat pergi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.