Sukses

Suguhan Bir Otentik Bavaria Hadir di Indonesia

König Ludwig Weissbier cita rasa bir otentik khas Bavaria.

Liputan6.com, Jakarta Bavaria merupakan bagian Jerman yang sangat terkenal akan keindahan alam dan nuansa magis yang tercipta lewat bangunan-bangunan kastil megah yang masih berdiri kokoh karya König (Raja) Ludwig II. Namun tak banyak yang tahu bahwa sang raja merupakan seorang ahli dalam hal rasa dan suguhan dapur kerajaan miliknya sehingga mengharumkan nama Bavaria hingga ke seluruh penjuru Eropa akan sajian kulinernya.

Baru-baru ini, Bavaria ingin memperkenalkan sebuah merek bir otentik kerajaan yang telah dikenal sejak tahun 1260. Bir gandum dengan nama König Ludwig Weissbier merupakan salah satu hasil spesialisasi Kerajaan Bavaria, bir ini dibuat dengan menggunakan ragi khusus (yang memfermentasikan gula menjadi ethanol dan karbon dioksida), gandum malt, barley dan hop terbaik, sesuai dengan resep keluarga.

König Ludwig Weissbier cita rasa bir otentik khas Bavaria.

Untuk kualitas sudah tak perlu diragukan lagi, karena dibuat berdasarkan peraturan yang mengatur pembuat bir untuk menciptakan bir hanya dengan bahan-bahan yang diizinkan dalam peraturan tersebut sehingga saat ini peraturan tersebut mengikat seluruh produsen bir di Jerman. The Bavarian Purity Enactment berusia 500 tahun, ini adalah hukum makanan tertua yang ada di dunia dimana selain kualitas, produk yang dihasilkan pun harus aman dan sehat untuk dikonsumsi oleh masyarakat.

Bagi Anda para pencinta bir sejati, tak perlu jauh-jauh untuk menikmatinya. Karena kini König Ludwig Weissbier sudah tersedia di Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.