Sukses

Raih Miss Pheonix Smile, Kezia Obati Kecewaan Netizen Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Pada karantina Miss Universe 2016 di Filipina, akhirnya Kezia Warouw, Puteri Indonesia 2016 mendapatkan sebuah penghargaan yang obati kekecewaan netizen Indonesia. Setelah sebelumnya tidak terpilih dalam beberapa kegiatan karantina, Kezia membuktikan kemampuannya di depan khalayak. Ia juga membawa penghargaan dari panggung Davao Fashion Show yang berlangsung pada Kamis (19/1/2017).

Dalam Davao Fashion show, 20 kontestan yang terpilih akan menggunakan busana karya desainer lokal dari Mindanao. Pakaian yang ditampilkan berupa maxi dress dan mini dress yang memiliki sentuhan motif etnik dari Filipina. Kezia tampak mengenakan maxi dress berwarna biru dengan corak tribal berwarna pelangi.

Pada show kedua, Puteri Indonesia 2016 yang memiliki tinggi 183 sentimeter ini juga mengenakan mini dress berwarna cokelat dengan corak persegi. Dalam fashion show ini pula, kezia mendapat tepukan meriah ketika memperkenalkan dirinya di depan microphone. Ternyata, senyuman yang ia tebarkan menarik hati sponsor kegiatan, Pheonix Petroleum, dan Kezia diberikan penghargaaan Miss Pheonix Smile.

 

Bersama dengan Kezia Warouw, ada juga Miss Philipines, Maxine Medina yang mendapatkan penghargaan Hiyas ng Pheonix, dan Miss Venezuela, Mariam Habach yang mendapatkan penghargaan Miss Pheonix. Tentunya prestasi ini meningkatkan harapan Kezia untuk menjadi pemenang Miss Universe 2016 yang bersaing dengan 85 peserta lainnya. Malam final sendiri akan diselenggarakan pada 30 Januari 2017 di Mall of Asia, Metro Manila, Filipina.