Sukses

Keseruan Terakhir Michelle Obama bersama Anjing di Gedung Putih

Lihat keseruan Michelle Obama bermain bersama dua anjingnya pada detik-detik terakhir sebelum pindah dari Gedung Putih.

Liputan6.com, Jakarta Setelah terpilihnya presiden baru Amerika Serikat, keluarga Obama akan segera meninggalkan Gedung Putih. Keseruan terlihat di detik-detik terakhir sang istri, Michelle Obama, bermain dengan anjing-anjing keluarga. Wanita ini telah menghabiskan waktu sekitar delapan tahun di rumah ini. Tentu begitu banyak kenangan dari hunian tersebut. Hal ini juga terlihat dengan keakraban Michelle dengan anjing-anjing keluarga yang menggemaskan.

Seperti terlihat pada video yang diunggahnya pada akun Instagram @michelleobama44, Jumat (20/1/2017), Michelle Obama dengan senyuman tersungging di bibirnya bermain dengan dua anjingnya, Bo dan Sunny.

Lihat keseruan Michelle Obama bermain bersama dua anjingnya pada detik-detik terakhir sebelum pindah dari Gedung Putih.

Pada awal video muncul Michelle Obama memanggil kedua anjingnya. Dengan kompak keduanya mendekati ibu dari dua orang anak ini. Terlihat keakraban di antara mereka. Setelah mengelus anjingnya, mereka berjalan menyusuri setiap sudut Gedung Putih.

Terlihat raut wajah yang menerawang dari Michelle, mengenang tempat bersejarah dalam membesarkan anaknya selama delapan tahun terakhir. Masa-masa ia menemani sang suami berjuang memimpin negeri.

 

Taking it in on one last walk through the People's House. 🙋🏽🐶🐶🇺🇸

A video posted by First Lady Michelle Obama (@michelleobama44) on

Bersama dengan Bo dan Sunny, mantan first lady ini berjalan mengelilingi Gedung Putih. Ia mengatakan meskipun tugasnya sebagai ibu negara berakhir, fokus dan perhatiannya pada kesehatan tidak akan berhenti sampai di sini. Wanita 53 tahun ini masih akan memperhatikan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat, khususnya wanita dan anak-anak.

"Ya benar aku belum selesai. Aku terlalu muda dan masih banyak yang harus dilakukan untuk sesama," ungkapnya seperti yang dilansir dari situs Dailymail, Jumat (20/1/2017).

Kegembiraan dan keseruan Michelle Obama bermain dengan anjingnya di hari-hari terakhir tentu akan membuat masyarakat semakin merindukannya. Perannya sebagai ibu negara berjalan dengan baik. Tidak heran banyak masyarakat yang bahkan menitikkan air mata saat pidato terakhir Barack Obama pada pekan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini