Sukses

Rayakan Imlek, Melissa Karim Siap Santap Makanan Unik Berikut Ini

Karena mengaku hobi makan, Melissa Karim pun tidak akan melewatkan kesempatan menyantap makanan favoritnya saat Imlek.

Liputan6.com, Jakarta Meski berwajah oriental, presenter dan aktris Melissa Karim mengaku tidak terlalu mengikuti tradisi masyarakat Tionghoa. Namun, dalam merayakan Tahun Baru Imlek, ia mengaku masih mengikuti sejumlah tradisinya seperti makan bersama keluarga besar dan bagi-bagi angpao.

Karena mengaku hobi makan, Melissa pun tidak akan melewatkan kesempatan menyantap makanan favoritnya saat Imlek. Baginya, teripang atau haisom merupakan makanan yang paling ditunggu.

"Imlek is about makan, makan, dan makan. Aku paling suka teripang atau haisom. Memang bagi sebagaian orang itu ewwh, tetapi aku suka banget," kata Melissa Karim kepada Liputan6.com, Rabu (18/1/2017).

Tradisi Imlek yang dilakukan Melissa pun seputar makan. Malam Imlek biasanya ia habiskan di rumah ibunya, makan malam bersama. Kemudian pada hari Imlek ia menyambangi rumah neneknya.

"Karena masakan my mom dan my grandma biasanya beda ya, jadi di sana kami makan masakan yang berbeda. Setelah itu baru bagi-bagi angpao buat anak aku dan keponakan-keponakan," kata istri Ralph Tampubolon ini.

Meski hobi makan, wanita kelahiran Jakarta, 12 Mei 1978, mengaku tidak tertarik dengan memasak. Sebab, ia perlu memilih antara karier atau memasak.

"Aku dari awal bilang ke suami aku, mau aku cari uang atau masak di rumah. Karena aku nggak bisa dua-duanya. Tapi aku bisa order untuk makanan," ujar Melissa Karim diikuti tawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini