Sukses

Top 3 Hari Ini: Ayu Ting Ting-Nagita Slavina dan Tas Rp 350 Juta

Gaya busana Ayu Ting Ting-Nagita Slavina kembali disandingkan. Kali ini saat memakai tas Rp 350 juta

Liputan6.com, Jakarta Selain digosipkan dengan Raffi Ahmad, nama Ayu Ting Ting juga kerang disandingkan dengan istri Raffi, Nagita Slavina. Tak terkecuali dalam gaya busana. Terbaru tentang gaya dengan tas mewah Hermes Rp 350 juta.

Bicara tentang wanita mandiri, ternyata pria tak bisa menolak pesona wanita kuat dan mandiri. Mengapa? Artikel terpopuler terakhir adalah jajanan yang melegenda di pasar kue Subuh Senen.

Semuanya terangkum dalam artikel terpopuler lifestyle, Kamis (19/1/2017);

1. Ayu Ting Ting-Nagita Slavina Pakai Tas Rp 350 Juta, Keren Siapa?

Penampilan Ayu Ting Ting memakai tas Hermes Rp 350 juta kembali dibandingkan dengan koleksi tas mewah berjenis sama dari Nagita Slavina. Mana favorit Anda? Lihat di sini.

2. 10 Alasan Pria Sulit Menolak Pesona Wanita yang Kuat

Wanita yang sukses dalam karier dan wanita penyayang untuk semua orang di sekitarnya adalah wanita yang kuat. Berikut 10 alasan yang membuat pria sulit menolak pesona wanita kuat. Simak selengkapnya di sini.

3. Jajanan Pasar di Pasar Kue Subuh Senen yang Legendaris

Bagi warga Jakarta, Pasar Senen tentunya sudah dikenal sejak tahun 60-an. Pasar ini juga terkenal dengan Pasar Kue Subuhnya yang legendaris. Mengapa dinamakan Pasar Kue Subuh? Jajanan apa saja yang jadi favorit? Cek selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.