Sukses

Sambut Imlek di Festival Kuliner Bazar Fashion Terbesar di PIK

Festival kuliner dan pop up market terbesar di PIK The Weekend Market kembali digelar untuk sambut Imlek

 

Liputan6.com, Jakarta Menyambut Chinese New Year atau Imlek, All Access Jakarta kembali menyelenggarakan The Weekend Market dengan tema Red Sweet Mandarin di Pantai Indah Kapuk, mulai hari ini, 19-22 Januari 2017. The Weekend Market merupakan festival kuliner dan pop up market pertama dan terbesar di PIK sejak tahun 2014.

Akan ada lebih dari 100 brand yang berpartisipasi mulai dari fashion, kids, home living, hobbies, dan culinary. Seperti Calla Atelier by Olivia Lazuary, Apparel After Dark by Amelia Bunjamin, SW Heart by Sarwendah, Bill and Give by Billy Davidson, Authentic Luxury Goods by Alsshop, The Real Taichan, Pizza Kotak, Bake a Boo, dan masih banyak lagi.

Selain bisa belanja dan kuliner, berbagai aktivitas seru juga disiapkan di The Weekend Market selama empat hari. Di antaranya Kids Fashion Show Competition, Kids Dancing and Singing PErformance by Stella Maris PIK, Dog Fashion Show Competition, Lion Dance, Lucky Angpao Tree dan Flying Lanterns.

Bagi yang belum punya acara akhir pekan ini, silakan berkunjung ke The Weekend Market. Event ini dibuka untuk umum dan eksklusif hanya diselenggarakan tiga kali dalam setahun di PIK.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini