Sukses

Sentuhan Bunga yang Feminin dalam Balutan Busana Imlek

Liputan6.com, Jakarta Perayaan tahun baru Imlek merupakan hari besar yang paling dinantikan bagi semua orang keturunan Tionghoa yang merayakannya. Menjelang Imlek tentunya Anda sudah mempersiapkan segala hal, salah satunya baju baru.

Sudah menjadi tradisi bagi keturunan Tionghoa, saat Imlek harus membeli baju baru. Karena memakai baju baru di hari pertama tahun baru dipercaya akan membawa harapan dan semangat yang baru.

Seperti itulah yang ditampilkan oleh brand fashion Karen Millen. Brand asal London, Inggris ini meluncurkan koleksi terbaru dalam rangka menyambut tahun baru Imlek. Masih dengan gaya busana yang feminin dalam setiap koleksinya, Karen Millen menawarkan warna segar pada koleksi Imlek kali ini.

Koleksi Imlek terbaru dari Karen Millen dengan sentuhan motif bunga yang feminin.

Koleksi Imlek dari Karen Millen ini menghadirkan beragam fashion item seperti dress dan cardigan dengan tema botanical. Sentuhan motif mirror bunga anggrek berwarna merah dan pink terlihat sangat pas dituangkan ke dalam bodycon dress dan cardigan.

Selain itu, detail embroidery bunga-bunga warna merah yang ada pada flare dress dan cardigan pun semakin membuat koleksi Imlek Karen Millen ini terlihat chic. Rangkaian koleksi ini bisa Anda kenakan saat makan malam bersama keluarga di tahun baru Imlek.

Artikel Selanjutnya
Anggunnya Denada dalam Balutan Tenun di Hari Kemerdekaan
Artikel Selanjutnya
Pujian Desainer untuk Busana Daerah Iriana Jokowi di Sidang MPR