Sukses

5 Gaya Foto Profil yang Bisa Membuat Kencan Anda Gagal

Hati-hati memilih gaya foto profil, bisa jadi hal ini membuat kencan Anda gagal di tengah jalan.

 

Liputan6.com, Jakarta Tahun ini mungkin Anda punya rencana untuk menjalin hubungan dengan seseorang. Sayangnya Anda belum menemukan orang yang siap untuk diajak kencan. Keterbatasan waktu bisa jadi tidak memungkinkan untuk mencari teman kencan secara langsung, dengan banyak bergaul di luar. Untungnya dunia online memberi kemudahan untuk menambah relasi pertemanan dengan banyak orang, termasuk bertemu dengan calon pasangan.

Namun tunggu dulu, tidak semua orang akan percaya dengan apapun yang Anda tampilkan di internet, apalagi mempercayai orang yang akan mengajak mereka berkencan. Dilansir dari theguardian.com, Senin (23/1/2017) ada 5 gaya foto profil di internet yang bisa membuat rencana kencan Anda gagal.

Profil Foto Disco Inferno

Mungkin pada awalnya Anda mengira bahwa foto profil ketika berada di klub disko adalah foto yang keren. Padahal jika Anda menginginkan seorang pasangan kencan yang baik, ini adalah foto yang paling tidak disukai. Bagaimana mungkin calon pasangan kencan Anda percaya pada seseorang yang pandangannya terlihat tidak fokus, dan menari dalam keadaan mabuk.

Profil Foto yang Ketinggalan Jaman

Sebagian orang mungkin senang bernostalgia. Apalagi ada jaman tertentu yang kehebohannya terbawa sampai saat ini. Bahkan saking tidak bisa beralih pada kenangan masa lalu ada orang yang masih hidup dalam gaya masa lalunya itu. Tidak ada perubahan dalam hidup mereka termasuk dengan gaya berpakaian, potongan rambut dan cara bergaul, padahal jaman sangat jauh berubah. Bahkan saat memasang foto di sosial media, mereka masih menggunakan foto jaman dulu dengan gaya penampilan yang sudah ditinggalkan. Mungkin akan sangat sedikit orang yang melirik foto yang ketinggalan jaman ini.

Narsis dengan Tubuh Sendiri

Bisa jadi Anda ingin menunjukan hasil kerja keras Anda berolahraga di gym dengan menampilkan tubuh yang bagus. Tak jarang foto topless di depan cermin ditampilkan di sosial media untuk menunjukkan betapa kencang dan terbentuknya tubuh Anda. Mungkin Anda ingin menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang sehat untuk menjadi teman kencan. Tapi percayalah foto narsis di depan cermin demi menunjukkan otot Anda akan membuat orang akan berpaling dari Anda.

Foto dengan Pose yang Mencolok

Segala sesuatu yang berlebihan bisa jadi tidak akan bagus hasilnya. Termasuk jika Anda menampilkan profil foto dengan pose yang berlebihan. Menampilkan foto dengan pose yang membuat orang jengah melihatnya sebaiknya tidak dilakukan sama sekali. Memperlihatkan pose yang alami, spontan dan ceria, tapi tidak berlebihan akan lebih membantu Anda menarik perhatian calon teman kencan.

Profil Penguntit Selebriti

Bisa jadi Anda senang untuk berfoto dengan selebriti favorit Anda. Tetapi jika Anda menampilkan foto profil bersama selebriti sementara Anda sedang mencari teman kencan, perhatian yang melihat justru bukan pada Anda. Bahkan mungkin ada anggapan Anda sebagai penguntit selebriti. Foto berdua bersama selebriti justru akan mengalihkan perhatian dari sosok Anda. Jika ingin mendapatkan teman kencan pasanglah foto profil yang yang menampilkan betapa berkarismanya diri Anda dan pastikan Anda menjadi satu-satunya fokus dalam foto itu.

Melia Citra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini