Sukses

Intip Seksinya Finalis Miss Universe Mendayung dengan Swimsuit

Liputan6.com, Jakarta Para finalis Miss Universe 2016 tengah menjalani karantina di Filipina. Mereka pun menjalani serangkaian kegiatan selama dua minggu masa karantina tersebut.

Salah satu kegiatan menarik yang dilakukan Ratu Kecantikan setiap negara adalah menjelajah Negeri Lumbung Padi. Mereka melihat keindahan kota Manila dengan segala keunikannya.

Para finalis Miss Universe itu juga bersenang-senang dengan kegiatan mendayung. Mereka melakukannya dengan swimsuit yang dipakai saat memulai karantina.

Semua finalis mengenakan swimsuit one piece dengan beberapa gaya. Miss Ecuador misalnya mengenakan swimsuit hitam dengan tulisan emas di bagian dada.

Finalis Miss Universe mendayung dengan swimsuit

Miss Argentina mengenakan swimsuit biru dengan detail cut out dan tali di bagian dada. Mereka tampak bahagia saat mendayung bersama.

Finalis Miss Universe

Eksplorasi kota juga dilakukan para finalis Miss Universe lainnya, misalnya Miss Georgia Nuka karalashvili yang berpose di depan Jeepney Journey. Sebuah jeep yang merupakan moda transportasi paling umum di Filipina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini