Sukses

Miss Universe dari Thailand Membawa 17 Koper, Apa Isinya?

Apa saja isi 17 koper yang dibawa Miss Universe dari Thailand?

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian ratu sejagad Miss Universe 2016 sedang memasuki karantina yang berlangsung sejak 12 Januari hingga 29 Januari 2017. Selama 18 hari, para 85 Kontestan dari seluruh dunia akan melakukan serangkaian kegiatan yang merupakan salah satu proses penilaian bagi para juri untuk mencari siapa kandidat yang tepat untuk menyandang gelar ratu sejagad.

 

Morning in the Philippines😏 makeup and hair by myself... #missuniversethailand #missuniverse #chaling2mu

A photo posted by Chalita Suansane (@namtanlitaa) on

Selama proses, tentu ada saja hal yang menarik dari para peserta. Seperti yang sedang hangat dibicarakan ialah Miss Universe perwakilan dari Thailand. Dilansir dari news.abc-cbn.com, Kamis (19/01/2017) situs tersebut menapilkan headline "What's in Miss Universe Thailand's 17 suitcases" Dengan foto halaman muka yang menampilkan pose Miss Thailand Chalita Suansane dengan dikelilingi oleh 17 koper miliknya saat tiba di Ninoy Aquino Internatinal Airport.

Wanita berusia 22 tahun ini mengakui bahwa untuk persiapan karantina yang akan dia jalani, ia membawa lebih dari 12 tas, 50 pakaian, beberapa pasang sepatu, serta beragam aksesori lainnya. Tak heran ia membawa begitu banyak koper untuk melengkapi gayanya selama 18 hari kedepan menuju malam penobatan Miss Universe 2016. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini