Sukses

Berburu Pakaian Vintage dengan Harga Miring di Pasar Senen

Liputan6.com, Jakarta Kebakaran yang terjadi di Pasar Senen pada, Kamis (19/01/2017) mengingatkan kita akan pasar yang selalu dijadikan destinasi para pencari pakaian second di Jakarta. Harga murah, barang dengan kualitas cukup baik dan rasa puas saat Anda menemukan barang yang diinginkan menjadi kebanggaan dan keseruan tersendiri bagi para pemburu baju second.

Di Jakarta sendiri, ada beberapa destinasi yang selalu dikunjungi oleh para pecinta baju-baju vintage yaitu Pasar Baru, Pasar Poncol, Pasar Jembatan Item, Metro Atom, dan yang paling terkenal ialah Pasar Senen.

 

Ada keseruan tersendiri saat berburu pakaian second. Harga miring dan kualitas cukup baik membuat orang gemar berburu pakaian ini.

Pasar Senen merupakan pasar pakaian bekas yang paling lengkap dan terbesar di Jakarta. Di sini, tak hanya menjajakan pakaian bekas saja, sepatu, seprai, karpet, hingga tas-tas branded dengan harga sangat terjangkau dijajakan di pasar ini. Barang yang dijual berasal dari berbagai negara seperti Singapura, Jepang, dan Cina. Biasanya para pengunjung menunggu aba-aba dari para pedagang yang menyerukan kalimat "bongkar baru" karena itu pertanda bahwa sang penjual akan membuka karung baru yang memungkinkan Anda akan mendapatkan pakaian antik yang Anda inginkan.

Bagi Anda yang hendak berburu pakaian second, kumpulkan barang yang Anda mau lebih dari satu, lalu tawarlah harga serendah mungkin karena membeli lebih dari satu akan membuat Anda mendapatkan harga lebih murah. Datanglah saat pasar ini baru buka karena Anda akan mendapat harga "penglaris" atau datang sekitar jam 4 sore karena akan menjadi lebih murah saat pasar hendak tutup. Dan agar pakaian kembali higienis, cucilah dengan cairan antiseptik terlebih dahulu sebelum baju Anda gunakan. 

 

 

Artikel Selanjutnya
Harga Garam Melonjak, Pedagang Ikan Asin Sepi Pembeli
Artikel Selanjutnya
Jual Beli Online Marak, Glodok Ditinggal Pembeli