Sukses

Top 3 Hari Ini: Pasangan Miliki 8 Karakter Ini, Pertahankan Dia

Liputan6.com, Jakarta Dalam kehidupan, tentu kita mengharapkan untuk bertemu pasangan yang tepat untuk mencapai sebuah kebahagiaan. Kebahagiaan Anda akan semakin lengkap jika mereka juga melakukan perjuangan dan peduli dengan diri Anda. Karena saling peduli menjadi salah satu faktor sebuah hubungan dapat berjalan dengan sehat. Lalu karakter seperti apa yang menandakan pasangan patut dipertahankan?

Munculnya jerawat pada punggung bukanlah hal yang aneh lagi. Hampir setiap orang pasti pernah mengalami munculnya jerawat pada punggung. Kehadirannya tentu akan membuat Anda tidak percaya diri untuk tampil memamerkan punggung Anda. Sebelum itu terjadi, kiat apa yang bisa digunakan untuk mencegahnya?

Protein menjadi pondasi untuk organ penting seperti sel, otot, tulang, kuku, hormon, dan enzim. Kata protein berasal dari bahasa Yunani, yang berarti pertama, atau paling penting. Semua manusia butuh protein. Binaragawan mendapatkan asupan suplemen protein dalam bentuk milkshake, minuman berenergi atau camilan yang tinggi protein untuk membangun massa otot mereka. Masyarakat umum juga mengonsumsi protein sebagai makanan sehari-hari. Apa sih yang menandakan tubuh kelebihan atau kekurangan protein? Ketiga berita berikut terangkum pada Top 3, Kamis (19/01/2017).

1. Pasangan Miliki 8 Karakter Ini, Pertahankan Dia

Berikut karakter dari pasangan kekasih yang patut untuk Anda pertahankan.
Bertemu pasangan yang tepat adalah sebuah kebahagiaan. Kebahagiaan Anda akan semakin lengkap jika mereka juga melakukan perjuangan dan peduli dengan diri Anda. Karena saling peduli menjadi salah satu faktor sebuah hubungan dapat berjalan dengan sehat. Lalu karakteristik seperti apa yang membuat pasangan wajib dipertahankan? baca artikel lengkapnya di sini.

2. Kiat Mencegah Munculnya Jerawat Pada Punggung

Jangan biarkan jerawat pada punggung membuat Anda tampil tak percaya diri. Berikut kiat untuk mencegahnya.
Munculnya jerawat pada punggung bukanlah hal yang aneh lagi. Hampir setiap orang pasti pernah mengalami munculnya jerawat pada punggung. Kehadirannya tentu akan membuat Anda tidak percaya diri untuk tampil memamerkan punggung Anda. Sebelum itu terjadi berikut kiat untuk mencegah timbulnya jerawat pada punggung. Baca artikel lengkapnya di sini.

3. Seperti Apa Tanda-Tanda Tubuh Kelebihan dan Kekurangan Protein?

Kandungan protein menjadi pondasi untuk organ penting dalam tubuh manusia. Apa yang terjadi bila tubuh kekurangan dan kelebihan protein?
Karbohidrat bisa menyebabkan epidemi kegemukan dan lemak mengendap dalam pembuluh darah. Tetapi protein? Protein menjadi pondasi untuk organ penting seperti sel, otot, tulang, kuku, hormon, dan enzim. Kata protein berasal dari bahasa Yunani, yang berarti pertama, atau paling penting. Semua manusia butuh protein. Binaragawan mendapatkan asupan suplemen protein dalam bentuk milkshake, minuman berenergi atau camilan yang tinggi protein untuk membangun massa otot mereka. Masyarakat umum juga mengonsumsi protein sebagai makanan sehari-hari. Lalu apa yang menandakan tubuh kekurangan atau kelebihan protein? baca artikel lengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: 6 Tanda Pasangan Anda Sedang Selingkuh
Artikel Selanjutnya
Produktif di Sore Hari dengan Konsumsi 5 Jenis Camilan Ini