Sukses

10 Alasan Pria Sulit Menolak Pesona Wanita yang Kuat

Berikut alasan mengapa pria sulit menolak pesona wanita kuat yang memiliki kepribadian tegas, mandiri, dan penyayang.

Liputan6.com, Jakarta Wanita yang sukses dalam karier dan wanita yang penyayang untuk semua orang disekitarnya adalah wanita yang kuat. Bukan berarti wanita kuat adalah orang yang egois dan kuat seperti layaknya lelaki. Namun mereka juga kuat secara emosonal.

Hal ini membuat banyak pria kagum dan terpesona dengan sosok wanita seperti ini. Namun, tidak semua pria beruntung dapat mendapatkan hati wanita kuat. Seperti yang dilansir dari situs Powerofpositivity, Kamis (19/1/2017), berikut 10 alasan yang membuat pria sulit menolak pesona wanita kuat.

1. Wanita kuat merasa tidak perlu bersaing dengan pria

Wanita kuat tidak akan pernah merasa bersaing dengan pria. Bahkan dengan pasangannya. Walau ia memiliki pemasukan yang lebih banyak sekalipun, ia akan tetap mencintai pasangannya, menghormati pasangnnya tanpa menghilangkan jati dirinya yang mandiri dan kuat. Namun terkadang, pria yang merasa kesulitan menghadapi wanita seperti ini.

2. Wanita kuat tahu apa yang dia inginkan

Wanita dengan kepribadian kuat tahu apa yang mereka inginkan dan bagaimana cara mencapainya. Mereka akan mengingat apa yang harus mereka pertahankan dari hal-hal yang dimilikinya.

3. Wanita kuat bersikap jujur tanpa menyembunyikan kelemahan

Wanita kuat bukan berarti tidak pernah mengalami masalah. Namun ia selalu jujur pada diri sendiri dan pasangannya. Ketika ia mengalami masalah ia bahkan tak segan memperlihatkan kelemahannya.

4. Wanita kuat tidak menutup diri dari pria

Wanita kuat tidak menutup diri dari pria. Ia akan memberikan balasan jika ia tertarik. Wanita ini juga terbuka pada pria yang menurutnya memiliki visi dan misi hidup yang sejalan.

5. Wanita kuat dapat melihat kebohongan dari pasangannya

Wanita yang kuat mengharapkan kepercayaan penuh dalam suatu hubungan. Ia tidak akan mengkhianati pasangannya. Hal ini juga yang diinginkannya dari pasangan. Ia dengan mudah melihat pasangan ketika sedang berbohong padanya dengan menggunakan firasat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wanita kuat bersikap keras

6. Wanita kuat membutuhkan integritas dan konsistensi

Wanita yang kuat membutuhkan integritas dan konsistensi dari pasangannya. Wanita ini memiliki kekuatan batin dalam menghadapi masalah. Namun dalam hubungan percintaan ia tidak bisa mentolerir penyimpangan.

7. Wanita kuat bersikap keras

Mereka telah mengalami tantangan yang luar biasa dan rintangan dalam hidupnya. Hal ini membuat sikap dan karakternya menjadi lebih keras dan tegas dalam memutuskan segala hal.

8. Wanita kuat tidak akan menunggu Anda

Wanita kuat tidak akan menyia-nyiakan waktunya untuk menunggu seorang lelaki. Mereka sangat menginginkan komitmen yang tinggi. Ketika sudah dalam sebuah komitmen, wanita kuat tidak akan mengecewakan Anda.

9. Wanita kuat akan mencintai Anda tanpa syarat

Cinta dari wanita kuat adalah hal yang paling membahagiakan. Bagi mereka cinta adalah setia. Ketika menjalani sebuah komitmen dalam hubungan percintaan, wanita kuat tidak akan mengkhianati Anda meski banyak godaan disekitarnya.

10. Wanita kuat akan berani menyampaikan kekurangan Anda dengan cara yang tepat

Sulit memang menerima hal-hal yang tidak disukai tentang diri kita. Namun, wanita kuat akan memperlihatkan hal tersebut pada Anda dengan caranya yang lembut sehingga tidak menyinggung. Ia melakukan hal tersebut karena ia menyayangi pasangnnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini