Sukses

Kezia Warouw Curi Perhatian Selama Karantina Miss Universe 2016

Liputan6.com, Jakarta Masa karantina Miss Universe 2016 dipenuhi dengan berbagai kegiatan seru yang melibatkan berbagai kontestan dari 85 negara. Puteri Indonesia 2016 Kezia Warouw yang menjadi perwakilan Indonesia dalam Miss Universe yang diadakan di Filipina, juga melalui berbagai kegiatan padat selama 18 hari hingga malam final berlangsung. Seperti apa kegiatan Kezia di Miss Universe 2016?

Welcome Dinner Governor's Ball

Kezia saat berfoto bersama dengan Miss Universe 2015, Pia Alonzo (foto : instagram.com)
Acara makan malam bersama seluruh kontestan, komite, dan berbagai unsur pemerintahan ini, diselenggarakan pada 16 Januari 2017 di SMX Convention Center, Mall Of Asia. Kezia Warouw tampil dengan busana rancangan Anaz K yang menggabungkan dua dimensi penting, yaitu emas sebagai lambang kemewahan dan Songket Palembang yang bersejarah. Dalam kegiatan ini pula, Kezia bertemu dengan Miss Universe 2015 yang berasal dari Filipina, Pia Alonzo dan berfoto bersama.

Swimsuit Presentation

Penampilan Kezia Warouw dalam Swimsuit Presentation pada Miss Universe 2016 pada Senin (17/1/2017) (foto: youtube/seng12900)
Diselenggarakan pada 17 Januari 2017, Kezia beserta peserta lainnya melakukan Swimsuit Presentation dengan mengenakan bikini one piece. Pada kesempatan ini, Puteri Indonesia 2016 tampak mengenakan bikini berwarna perak bersama beberapa kontestan lainnya dari Sierra Lone, Filipina, dan Republik Dominika.

Rise Against Hunger

Kezia dalam kegiatan Rise Against Hunger dengan baju batik berbalut apron dan shower cap (foto : instagram.com)
Kezia juga tampak hadir dalam kegiatan amal yang diselenggarakan pada 18 Januari 2017 bertajuk Rise Against Hunter. Salah satu acara dari bagian Miss Universe 2016 yang dilaksanakan di Conrad Manila, Pasay City ini diikuti oleh Kezia. Berbalut busana batik yang didesain oleh Dsaks Instyle, Kezia tampak menggunakan apron dan shower cap untuk membuat makanan dengan peserta lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini