Sukses

Bella Hadid Pamerkan Tato Barunya

Bella Hadid mungkin tidak selamanya akan menjadi Victoria' s Secret Angel, tapi ia memiliki sayap yang akan terus menempel seumur hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta
 

♠️🖤

A photo posted by c/s ∴jon✞boy∴ p/v (@jonboytattoo) on

Bella Hadid mungkin tidak selamanya akan menjadi Victoria' s Secret Angel, tapi ia memiliki sayap yang akan terus menempel seumur hidupnya. Baru-baru ini celebrity tattoo artist, JonBoy mengunggah hasil karyanya pada akun Instagram miliknya. Terlihat sebuah tato kecil yang digambarkan pada belakang tumit. 

 

 

fly @bellahadid #jonboytattoo

A photo posted by c/s ∴jon✞boy∴ p/v (@jonboytattoo) on

 

Dilansir dari harpersbazaar.com, Sabtu(21/01/2017) ternyata tato tersebut adalah tato terbaru Bella Hadid. Meskipun akhir-akhir ini santer terdengar gosip akan perselisihannya dengan Selena Gomez, namun nampaknya kini ia memiliki kesibukan lainnya dengan menambah kesan artsy pada tubuhnya melalui tato sayap pada belakang tumitnya. 

tato ini kemungkinan merupakan sebuah penghormatan pada Victoria's Secret Fashion Show, dimana adik dari Gigi Hadid tersebut ikut serta untuk pertama kalinya di akhir tahun 2016.

 

🕊@bellahadid #jonboytattoo

A photo posted by c/s ∴jon✞boy∴ p/v (@jonboytattoo) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini