Sukses

Hidup Sehat Sambil Berhemat dengan Konsumsi 3 Makanan Ini

Jalani hidup sehat yang hemat ketika Anda rutin mengonsumsi 3 makanan yang bernutrisi tinggi ini.

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang hidup sehat itu sulit? Banyak sekali makanan sehat yang bisa Anda konsumsi dengan harga yang murah. Tentu saja dengan nilai nutrisi tinggi, makanan ini bisa Anda nikmati setiap hari dengan berbagai cara menarik. Seperti yang disarikan dari mydomaine.com, Rabu (25/1/2017), berikut tiga makanan sehat yang bisa membantu Anda hemat.

Oat Meal
Siapa yang tidak tahu betapa banyak serat dan nutrisi yang ada dalam oatmeal? Mengonsumsi oatmeal akan lebih nikmat bila dicampurkan dengan susu, buah-buahan segar, atau choco chips yang manis. Bila ingin rasa yang gurih, campurkan saja oatmeal dengan air hangat dan sedikit garam. Maka jadilah sebuah bubur oatmeal yang bisa dikonsumsi dengan lauk apa saja yang mendukung kebiasaan hidup sehat Anda.

Telur Rebus

Telur rebus dapat menjadi pilihan hidup sehat dengan biaya murah
Banyak manfaat dan murah, telur rebus menjadi sebuah sumber protein yang tinggi dengan kalori rendah yang membuat Anda kenyang. Mengonsumsi dua atau tiga butir telur rebus setiap hari dapat menghemat pengeluaran Anda tanpa harus membeli camilan lainnya. Dengan ukurannya yang kecil, telur rebus juga mudah dibawa ke mana-mana saat perjalanan sehingga tetap hidup sehat.

Kefir

Berkenalanlah dengan kefir, serupa yogurt dengan kekuatan dan bakteri probiotik yang lebih dahsyat.
Kefir merupakan sumber protein yang tinggi dan kalsium selain susu. Kefir dapat diminum saat sarapan atau dalam perjalanan ke kantor. Mengonsumsi kefir juga akan memberi manfaat prebiotik yang dapat membantu metabolisme dan bakteri baik dalam tubuh. Agar makin nikmat, konsumsi kefir sebagai jus dengan menggunakan buah-buahan segar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.