Sukses

Mengintip Hotel Tempat Menginap Shinzo Abe Selama di Indonesia

Pekan lalu Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe melakukan kunjungan kerjanya ke Indonesia dan menginap di hotel ini.

Liputan6.com, Jakarta Pekan lalu Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe beserta delegasinya baru saja melakukan kunjungan kerjanya ke Indonesia. Selama di Indonesia, Shinzo Abe yang membawa 30 Chief Executive Jepang dari berbagai latar belakang bisnis, memilih menginap di Hotel Fairmont Jakarta.

Apa yang menarik dari hotel ini sehingga dipilih Shinzo Abe? Selain lokasinya strategis, yaitu berada di kawasan Senayan dan dekat dengan Area Pusat Perkantoran (CBD), Hotel Fairmont juga memiliki akses langsung ke perkantoran sentral Senayan melalui terowongan bawah tanah.

Tak hanya itu, hotel bertaraf bintang lima ini juga memiiki segudang fasilitas mewah lainnya, antara lain 108 Sky Suite, yaitu sejenis apartemen yang diperuntukan bagi tamu yang ingin tinggal dalam jangka waktu lama (long stay).

Terdapat 10 restoran, lounge dan bar, serta aula pertemuan seluas 3.500 meter persegi yang bisa digunakan sebagai ruang pertemuan maupun pesta pernikahan. Bagi Anda yang ingin dimanjakan dengan perawatan tubuh, hotel ini juga dilengkapi dengan Willow Stream Spa dengan sembilan ruang perawatan yang dilengkapi fasilitas mewah.

Salah satu kamar di Hotel Fairmont Jakarta (fairmont.com)

Terkait kunjungan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe, Carlos Monterde General Manager Fairmont Jakarta saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (18/1/2017) mengatakan, “Merupakan suatu kehormatan bagi kami menjadi hotel pilihan untuk mengakomodasi Perdana Menteri Shinzo Abe beserta delegasinya dalam kunjungan kenegaraan di Indonesia akhir pekan lalu. Seluruh staff kami di Fairmont Jakarta telah bekerja keras untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan memastikan kenyamanan para tamu VVIP kami selama tinggal di Hotel. Kami senang usaha kami ini mendapatkan apresiasi yang baik oleh PM Abe dan pihak Kedutaan Besar Jepang di Indonesia. Kami berkomitmen, untuk terus memberikan pelayanan terbaik yang personal dan pengalaman yang tak terlupakan untuk setiap tamu kami di Fairmont Jakarta.” 

Fairmont Hotel and Resorts terus mengembangkan sayap untuk menghubungkan para tamunya dengan berbagai destinasi di seluruh dunia. Lebih dari 70 hotel dan properti lainnya tersebar secara global, termasuk beberapa hotel legendaris di dunia, seperti The Plaza di New York, The Savoy di London, hingga Fairmont The Palm Dubai.

Saat ini Fairmont memiliki paket “Business Essentials” yang memberikan pelayanan ekstra bagi para traveler yang menginap di Fairmont Jakarta. Banyak keuntungan yang didapat, seperti internet gratis, laundry 3 pieces per hari, dan 20 persen potongan harga di seluruh restoran yang dioperasikan oleh Fairmont Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini