Sukses

Top 3 Hari Ini: 12 Manfaat Tak Terduga dari Segelas Air Hangat

Rangkuman ketiga berita populer dalam top 3 Lifestyle pagi ini, selengkapnya ada di sini.

Liputan6.com, Jakarta Minum air putih setiap hari memang sangat bermanfaat bagi tubuh kita. Sama halnya dengan meminum segelas air hangat yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Apa sajakah manfaatnya?

Lalu, ketika menjalin hubungan dengan pasangan yang Anda cintai, Anda harus siap-siap bila ada salah satu pihak yang tidak ingin berkomitmen, khususnya kaum pria. Namun, ada 2 cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat mereka mau berkomitmen.

Nah, jika Anda belum percaya diri dengan warna ketiak Anda yang gelap ketika difoto. Jangan khawatir karena ada trik yang bisa Anda coba untuk menyamarkan ketiak hitam Anda.

Ketiga berita populer tersebut, terangkum dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Rabu (18/1/2017)

1. 12 Manfaat Tak Terduga dari Segelas Air Hangat

Tahukah Anda segelas air hangat dapat memberikan 12 manfaat bagi tubuh?
Asupan air memang sangat penting untuk kelangsungan hidup manusia sehari-hari. Anda mungkin pernah mendengar juga bahwa untuk menjaga metabolisme tubuh, dokter menyarankan untuk minum delapan gelas sehari. Namun, apakah Anda tahu bahwa segelas air hangat memiliki beberapa manfaat lainnya yang tidak dimiliki oleh air dingin? Baca selengkapnya di sini.

2. Ini 2 Kata Ajaib yang Mampu Buat Seorang Pria Mau Berkomitmen

Memiliki pasangan yang sulit diajak berkomitmen? Ini dua kata ajaib yang bisa membantu Anda, penasaran? Simak di sini.
Ketika menjalin sebuah hubungan asmara, Anda harus bersiap-siap menerima bahwa ada salah satu pihak yang tidak siap untuk berkomitmen, khususnya kaum pria. Jika Anda sedang atau pernah mengalaminya, Anda pasti tahu bagaimana rasanya begitu frustasi memiliki pasangan yang tidak siap untuk berkomitmen lebih lanjut. Baca selengkapnya di sini.

3. Tips Ketiak Tampak Bersih dan Cerah Saat Difoto

Ketiak Hitam
Hilangnya foto aktris Prilly Latuconsina di Instagram fotografer Rio Wibowo atau yang lebih dikenal Rio Motret sempat menjadi perbincangan netizen. Mereka pun berspekulasi foto itu dihapus karena ada sesuatu di ketiak aktris muda papan atas itu.
Belajar dari pengalaman itu, Anda pun bisa memilih pose yang tepat supaya ketiak tampak cerah di foto. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini