Sukses

Tried/Tested: Kulit Tampak Lebih Muda dan Bercahaya Tanpa Kerutan

Liputan6.com, Jakarta Mendekati usia 30 tahun biasanya wanita akan dibayangi ketakutan tanda-tanda penuaan yang mulai muncul, salah satunya kerutan di wajah. Berbagai cara dilakukan, mulai dari menggunakan perawatan wajah berbahan natural hingga penggunaan krim anti aging. Melihat hal ini Pond's Age Miracle memperkenalkan produk anti aging terbaru yang fokus mengatasi masalah kerutan di wajah, Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector.

Liputan6.com berkesempatan untuk mencoba produk Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector. Setelah penggunaan selama 2 minggu, berikut hasil yang terlihat dari wajah, keriput mulai tersamarkan dan wajah semakin terasa kencang.

Berikut cara mudah samarkan keriput dan kerutan di wajah dengan Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector.

Klaim:

- Mengandung Rp-C 24 Recovery Complex melepaskan kekuatan bahan aktif anti-aging Retinol untuk menyamarkan kerutan.
- Kulit tampak lebih muda dan bercahaya dari luar

Opini:

- Teksturnya lembut dan mudah meresap pada pori-pori kulit serta aromanya yang manis dan tidak berlebihan.
- Kerutan di area sekitar mata, dahi, dan bibir mulai tersamarkan.
- Dengan pemakaian rutin, secara perlahan kulit tampak semakin cerah.

Tips:

- Gunakan setiap pagi hari pada kulit yang telah dibersihkan dengan gerakan memutah agar krim mudah meresap dan hasil yang didapatkan lebih maksimal. Kerutan di wajah juga perlahan tersamarkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.