Sukses

Trik Jitu Mengeringkan dan Menyehatkan Rambut Hanya Dalam 6 Menit

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang diketahui semua orang, termasuk Anda, mengeringkan rambut bisa menjadi satu dilema tersendiri, terutama bagi kaum wanita. Bagi wanita, rambut adalah mahkota yang harus dijaga, ditata dan dirawat sebaik mungkin, agar tampak sehat dan indah sepanjang waktu.

Seiring perkembangan zaman dan mobilitas yang semakin padat, Anda diharuskan untuk mengerjakan segala hal dengan lebih cepat, termasuk merawat diri. Di sinilah permasalahan kerap muncul, bagaimana mengeringkan rambut dalam waktu singkat?

Mengeringkan rambut bisa menjadi tantangan tersendiri di tengah-tengah jadwal pekerjaan yang padat. Sedangkan pengering rambut dengan menggunakan hairdryer konvensional membutuhkan waktu lama dan suhu panas yang cukup ekstrem untuk membuat rambut cepat kering.

Hal inilah yang menjadi perhatian para ahli di Dyson, salah satu perusahaan teknologi termutakhir di dunia untuk menciptakan sebuah solusi. Sebagai perusahaan yang didirikan oleh James Dyson dan telah tersebar di 65 negara di dunia, memperkenalkan Dyson Supersonic, jawaban bagi semua pertanyaan kaum wanita.

Alat Dyson Supersonic yang diluncurkan pada acara Dyson Supersonic South East Asia Grand Launch di Bangkok, Thailand, Selasa (18/1/2017).

Dyson Supersonic mampu memfokuskan aliran udara yang begitu cepat, bentuknya yang user friendly, dan kontrol suhu udara yang cerdas dapat melindungi rambut Anda dari kerusakan akibat suhu panas yang ekstrem dari hairdryer konvensional.

"Teknologi Dyson telah berevolusi sejak tahun 1978 untuk memahami permasalahan berbagai jenis rambut dan mencari cara menyehatkannya. Fokus para insinyur Dyson adalah menemukan temperatur suhu yang tepat pada hairdryer untuk mengurangi risiko kerusakan pada rambut," papar Graeme McPherson, Head of Haircare Product Development Dyson saat ditemui oleh tim Liputan6.com pada acara Dyson Supersonic South East Asia Grand Launch di Bangkok, Thailand, Selasa (18/1/2017).

Graeme McPherson, Head of Haircare Product Development Dyson di acara Dyson Supersonic South East Asia Grand Launch di Bangkok, Thailand, Selasa (18/1/2017).

Selain mengeringkan rambut dapat menjadi lebih cepat, Dyson Supersonic juga dapat membantu untuk memastikan bahwa rambut tidak terkena suhu panas yang berlebihan, guna mencegah kerusakan. Teknologi kecepatan Dyson Supersonic dapat disamakan dengan kecepatan jet udara, terfokus, dan dapat dikendalikan, memungkinkan Anda untuk mengeringkan, sekaligus menata rambut dalam waktu bersamaan.

Alat Dyson Supersonic yang diluncurkan pada acara Dyson Supersonic South East Asia Grand Launch di Bangkok, Thailand, Selasa (18/1/2017).

Teknologi motor kecil pada Dyson Supersonic juga memungkinkan Anda untuk mengeringkan rambut tanpa kebisingan, namun tidak mengorbankan kecepatan. Sekarang Anda juga bisa mengeringkan rambut, sekaligus mencegahnya dari kerusakan dengan Dyson Supersonic yang tersedia di Pacific Place dan Plaza Indonesia, dibanderol dengan harga Rp 5.999.000. Selamat mencoba!

Artikel Selanjutnya
Ternyata, Ini 19 Hal dari Anda yang Buat Orang Lain Jatuh Cinta
Artikel Selanjutnya
4 Keintiman Ini Harus Diketahui Ketika Jalin Hubungan Asmara