Sukses

Top 3 Hari Ini: 10 Destinasi Wisata Dunia yang Fotogenik

Berikut ini 10 destinasi wisata dunia fotogenik sebagai artikel terpopuler lifestyle, Selasa (17/1/2017) apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Berwisata dan berkuliner menjadi dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Saat mengunjungi tempat baru, pastinya kita akan penasaran dan mencicipi kulinernya.

Seperti tiga berita yang masuk dalam top 3 artikel lifestyle, Selasa (17/1/2016). Artikel travel dan kuliner menjadi daya tarik pembaca.

Dari tempat wisata terfavorit dunia dengan pemandangan yang fotogenik sampai 11 makanan internasional yang sering salah pengucapannya. 

 

1. 10 Tempat Wisata di Dunia dengan Pemandangan yang Fotogenik

Ada beberapa tempat wisata di dunia yang memiliki pemandangan sangat indah dan fotogenik. Sehingga membuat Anda ingin terus membidiknya dengan kamera kesayangan Anda. Apa sajakah itu? Simak di sini.

2. 11 Makanan Internasional yang Sering Salah Cara Pengucapannya

Saat sedang bepergian ke luar negeri, pastinya Anda ingin mencoba mencicipi makanan khas yang ada di negara tersebut. Namun, terkadang ada beberapa jenis makanan yang namanya cukup sulit diucapkan. Di antaranya 11 makanan ini. Cek di sini

3. Konsumsi 6 Makanan Ini, untuk Menghilangkan Lemak di Perut

Makanan sehat juga dapat menghindarkan Anda dari beberapa penyakit perut yang umum dialami setiap orang ketika mengonsumsi terlalu banyak minyak dan lemak, salah satunya perut kembung dan lemak perut berlebih. Berikut 6 bahan makanan sehat yang bantu mengurangi lemak perut Anda. Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini