Sukses

Pacar Seleb Hollywood Ini Bawa Peci Nasional dan Sarung Mendunia

Kekasih seleb Hollywood Lupita Nyong'o membawa tutup kepala menyerupai peci nasional dan sarung nusantara mendunia di Milan Fashion Week

Liputan6.com, Jakarta Milan Fashion Week tengah digelar di Kota Mode fashion dunia, Milan, Italia. Berbagai kalangan fashion ternama pun berkumpul untuk melihat tren yang dibawa desainer dunia.

Salah seorangnya adalah editor majalah gaya hidup pria GQ yang juga kekasih bintang Hollywood, Lupita Nyong'o. Dalam satu kesempatan, ia memakai penutup kepala yang menyerupai peci nasional berwarna hitam.

Makin lengkap dengan syal hijau yang menyerupai motif sarung tenun motif kotak-kotak melingkar di lehernya. Pemandangan yang kontras saat semua pria tampil dengan dengan busana terbaik fine tailoring dengan model klasik.

 

Begitu juga pemilihan warna coat, di antara hitam, abu-abu, dan biru, ia memakai warna pink. Dengan akses menghadiri berbagai acara Milan Fashion Week, peci nasional dan sarung nusantara wara-wiri di berbagai event fashion tersebut.

Bahkan saat bertemu dengan desainer ternama Italia Giorgio Armani seperti yang di-posting di instagramnya @mobolajidawodu. Begitu juga saat menghadiri berbagai pesta yang diselenggarakan di antara jalannya fashion show.

 

Giorgio Armani and the crew. #Saturday @gqstyle @gq @armani

A photo posted by mobolajidawodu (@mobolajidawodu) on

Ternyata, belum lama ini ia mengunjungi Indonesia. Meski gaya memakai penutup kepala menjadi personal style Mobolaji, bisa jadi ia menemukan inspirasi peci nasional saat datang ke Indonesia.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.