Sukses

Tak Hanya Cokelat, 4 Bahan Ini Cocok untuk Choco Chips Anda

Tak selamanya punya rasa cokelat, choco chips juga enak ditambahkan bahan-bahan ini.

Liputan6.com, Jakarta Choco chips memang camilan biskuit cokelat yang disukai oleh setiap orang. Apalagi di musim hari raya, akan banyak orang yang menantikan kehadiran biskuit ini di meja tamu Anda. Tapi apakah choco chips selalu memiliki rasa cokelat? Ternyata 4 bahan ini bisa Anda campurkan kedalam adonan choco chips untuk rasa yang berbeda. Seperti yang dirilis oleh mashed.com, Selasa (24/1/2017).

Wijen

Selain enak, wijen juga memberikan gizi yang baik seperti kalsium dan magnesium yang membantu meredakan nyeri pada sendi, meningkatkan proses pernafasan dan mengurangi migrain. Dengan berbagai manfaat tersebut, wijen sangat cocok dicampurkan dalam choco chips yang memberikan rasa gurih yang lebih mantap.

Pisang

Siapa bilang pisang tidak bisa dicampurkan dalam choco chips? Dengan berbagai manfaat yang terkandung dalam pisang, buah ini sangat cocok dipadukan dengan berbagai makanan lainnya. Pisang juga memberikan rasa manis alami dalam choco chips sehingga lebih sehat tanpa menggunakan banyak gula.

Alpukat

Buah yang memiliki tekstur lembut, rasa yang kaya, serta banyak kandungan lemak baik, alpukat bisa dikombinasikan dalam resep choco chips Anda. Campurkan dengan sedikit garam, maka alpukat bisa tercampur sempurna dan memberikan rasa gurih yang menggoda selera.

Selai Apel

Choco chips dengan apel adalah pasangan yang sempurna, karena tekstur selai apel yang lembut akan menghasilkan tekstur biskuit yang lebih ringan. Disarankan untuk menggunakan selai apel yang tidak manis sebagai pengganti gula dalam campuran choco chips agar tidak terlalu manis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini