Sukses

3 Manfaat Mengejutkan Deodoran, Penasaran?

Jika biasanya deodoran digunakan sebagai penghilang bau tubuh, namun ada manfaat lain dari sebuah deodoran.

Liputan6.com, Jakarta Deodoran merupakan benda yang tak pernah Anda lewatkan untuk menjaga kesegaran tubuh harian. Setiap harinya setelah mandi, tentu Anda akan mengaplikasikan deodoran pada ketiak agar kelembapan dan kesegarannya terjaga.

Tapi ternyata, fungsi deodoran tak sebatas itu saja. Dilansir dari purewow.com, Jumat (20/1/2017) terdapat beberapa kegunaan deodoran yang sangat bermanfaat.

1. Untuk mengurangi tampilan kilap pada wajah

Gunakan jari untuk mengaplikasikan sedikit deodoran pada pipi, dahi, dan hidung. Atau area lainnya yang berminyak. Formula pada deodoran mampu menjaga ketiak Anda tetap kering sepanjang hari, begitu juga pada wajah. Deodoran akan mengontrol kadar minyak pada wajah dan kandungan garam mineral dalam formulanya akan membantu meringankan jerawat pada wajah.

2. Untuk mencegah terjadinya iritasi pada paha

Seringkali jahitan pada celana membuat paha menjadi lecet dan terititasi. Kabar baiknya, kini Anda bisa menggunakan deodoran untuk mengatasinya. Oleskan deodoran pada paha sebelum Anda menggunakan celana ketat yang mampu membuat paha menjadi lecet. Alhasil, kini Anda bisa tetap gaya tanpa harus menderita akibat lecet yang diakibatkan.

3. Untuk mencegah lecet pada kaki

Kaki lecet akibat sepatu baru mungkin umum terjadi pada setiap orang. Kini, coba aplikasikan deodoran sebelum menggunankan sepatu pada bagian-bagian yang biasanya mengalami lecet. Deodoran akan ampuh melindungi kulit dari gesekan yang diakibatkan kulit dan sepatu baru Anda.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini