Sukses

Putri Aktor Jude Law Menjadi Wajah Brand Kecantikan Ternama

Generasi baru mulai bermunculan, Brand ternama pun menampilkan wajah-wajah segar untuk mewakili brand mereka.

Liputan6.com, Jakarta Iris Law, putri sulung dari aktor ternama Jude Law baru saja dinobatkan sebagai ikon baru dari brand kosmetik ternama Burberry. Di usianya yang masih belia, 16 tahun, ia berhasil membintangi kampanye iklan dari lansiran produk kosmetik terbaru Burberry. yakni Burberry Liquid Lip Velvet yang terdiri dari 14 warna pilihan.

 Generasi baru mulai bermunculan, Brand ternama pun menampilkan wajah-wajah segar untuk mewakili brand mereka.

 

Dilansir dari wwd.com, Selasa (17/1/2017) Christopher Bailey, Burberry chief creative dan chief executive officer mengatakan alasan dibalik terpilihnya Iris Law sebagai wajah terbaru Burberry. Menurutnya, karakter Iris menggambarkan identitas wanita Inggris yang sebenarnya. Wanita muda, kreatif, dan anggun, hadir dalam pribadi Iris Law.

 

 

Generasi baru mulai bermunculan, Brand ternama pun menampilkan wajah-wajah segar untuk mewakili brand mereka. (Foto: wwd.com)

Ini merupakan kesempatan emas bagi Iris untuk mengembangkan diri di bidang modeling. Nampaknya kini brand kecantikan ternama sedang gencar menampilkan anak-anak selebritas untuk mewakili brand mereka. Sebut saja Kaia Gerber yang merupakan putri dari Cindy Crawford yang terpilih untuk mewakili Marc Jacobs Beauty, dan buah hati dari Johnny Depp, Lily Rose untuk Chanel No. 5 L’Eau fragrance.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini