Sukses

Tampil Berani dengan Jaket Metalik

Takut menggunakan warna metalik? Intip gaya Bella Hadid dan Kendall Jenner yang terlihat gaya dalam balutan warna ini.

Liputan6.com, Jakarta Warna metalik memang terlihat sangat atraktif. Bahkan, banyak orang yang segan untuk mengenakan warna metalik akibat takut terlihat tidak cocok dengan kepribdiannya. Namun, lagi-lagi para selebritas tak segan mengenakan warna ini.  Ternyata warna metalik terlihat sangat futuristik dan modern saat dikenakan oleh selebritas Hollywood. Seperti yang terlihat pada Kendall Jenner dan Bella Hadid yang tertangkap kamera saat mengenakan jaket dengan warna emas dan perak.

 

Takut menggunakan warna metalik? Intip gaya Bella Hadid dan Kendall Jenner yang terlihat gaya dalam balutan warna ini. (Foto:hapersbazaar.com)

 Terlihat Kendall memadukan jaket puff berwarna emas dengan celana kulit dan kaos crop bernuansa kelabu. Namun ia kembali memberikan statement pada tampilannya dengan menambahkan scarf silk dari brand ternama Chanel. Hasilnya, tentu membuat Anda ingin meniru untuk menambah gaya pada tampilan Anda.

 

Takut menggunakan warna metalik? Intip gaya Bella Hadid dan Kendall Jenner yang terlihat gaya dalam balutan warna ini. (Foto:hapersbazaar.com)

 Begitu juga dengan Bella Hadid, di luar sorotan lampu catwalk, ia tetap tampil gaya dalam balutan jaket puff bernuansa perak. Ya, bahkan warna perak yang sangat menarik perhatian ini ia gunakan pada siang hari. Namun kuncinya, ia memadukannya dengan aksen minimalis pada celana, sepatu, hingga sport bra yang ia kenakan. Warna perak dan hitam, menjadi kesatuan yang pas untuk diaplikasikan pada tampilan harian Anda.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini