Sukses

Gaya Rambut Shaggy 80-an Kembali Jadi Tren

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda sudah berencana ingin memotong rambut namun belum memutuskan akan memotongnya seperti apa, mungkin gaya rambut yang satu ini bisa Anda jadikan pilihan. Ya, gaya rambut shaggy 80-an kembali menjadi tren yang wajib dicoba di tahun 2017.

Gaya Rambut Shaggy 80-an Kembali Jadi Tren (Foto: Byrdie.com)

Seperti yang dilansir dari situs brydie.com,Kamis (19/01/2017) seorang penata rambut selebriti Hollywood, Tyler Colton mengatakan gaya rambut shaggy 80-an ini akan menjadi potongan rambut favorit di tahun ini. Ia pun menjelaskan bahwa potongan rambut tersebut merupakan versi terbaru dari gaya rambut shaggy 80-an yang sempat hits.

Penasaran ingin mencoba tampil keren dengan rambut ini? Ada 2 cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan tekstur rambut yang stylish.

Pertama, potong rambut Anda dengan model shaggy bertekstur ikal berantakan. Untuk mendapatkan aksen ikal yang sempurna Anda bisa menggunakan sea-salt spray khusus rambut.

Kemudian yang kedua, Anda bisa menatanya dengan menggunakan mousse hair untuk mendapatkan hasil rambut ikal alami yang bergelombang. Selamat mencoba gaya rambut yang akan jadi tren ini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.