Sukses

Top 3 Hari Ini: 3 Rahasia Awet Ira Koesno di Usia Kepala Empat

Liputan6.com, Jakarta Jurnalis senior Ira Koesno menarik perhatian netizen belakang ini karena aksinya sebagai moderator debat perdana Pilkada DKI Jakarta. Gayanya yang tegas namun santai membawa debat berjalan tajam dan lancar. Wanita dengan nama lengkap Dwi Noviratri Koesno ini juga dipuji karena kecantikannya. Di usianya yang mencapai 47 tahun, ia masih tampak muda dan cantik. Ternyata ia memiliki tiga rahasia awet muda. Penasaran?

Banyak cara agar Anda sukses saat bekerja. Menurut penelitian, setidaknya dibutuhkan 66 hari bagi seseorang untuk membentuk kebiasaan. Namun, biasanya hal ini hanya berlaku selama dua bulan, setelahnya? Seperti halnya sistem autopilot, kebiasaan tersebut akan secara otomatis menjadi rutinitas. Lalu apa saja kebiasaan buruk yang harus dihentikan untuk suskes bekerja?

Sebuah drama kehidupan terjadi pada wisatawan asal Indonesia, Ade Iskandar Roni. Ia mendapat rejeki nomplok mendapatkan 1 juta dolar Singapura setelah berhasil menang dalam undian promosi belanja dari Bandara Changi. Program tahunan "Be a Changi Millionaire" ini membawa Roni sebagai miliader dadakan. Ingin mengetahui info lengkapnya? Simak ulasan berita terpopuler, Selasa (17/01/2017).

1. 3 Rahasia Awet Muda Ira Koesno di Usia Kepala Empat

Jurnalis senior Ira Koesno menarik perhatian netizen belakang ini karena aksinya sebagai moderator debat perdana Pilkada DKI Jakarta. Gayanya yang tegas namun santai membawa debat berjalan tajam dan lancar.

Wanita dengan nama lengkap Dwi Noviratri Koesno ini juga dipuji karena kecantikannya. Di usianya yang mencapai 47 tahun, ia masih tampak muda dan cantik. Dalam sebuah wawancara untuk Liputan6 Siang, presenter yang terkenal dengan istilah "cabut gigi" ini membagikan tips awet mudanya. Ia mengatakan, setidaknya ada tiga kiat untuk membuatnya tetap tampak muda di usia kepala empat. Baca artikel selengkapnya di sini.

Meski sudah berusia 47 tahun, Ira Koesno tetap cantik dan awet muda. Apa rahasianya?

 

2. Anda Harus Hentikan 4 Kebiasaan Buruk Ini untuk Sukses Bekerja

Menurut penelitian, setidaknya dibutuhkan 66 hari bagi seseorang untuk membentuk kebiasaan. Namun, biasanya hal ini hanya berlaku selama dua bulan, setelahnya? Seperti halnya sistem autopilot, kebiasaan tersebut akan secara otomatis menjadi rutinitas.
Jika di bulan Januari ini Anda telah memiliki beberapa resolusi dan ingin mencapai kesuksesan, ada beberapa kebiasaan buruk yang harus dihilangkan. APa saja? baca selengkapnya di sini.

Untuk berhasil meraih resolusi sukses bekerja di tahun 2017, Anda harus segera menghentikan beberapa kebiasaan buruk di bawah ini. Apa saja?

3. Modal Belanja Rp 400 Ribu Roni Jadi Miliarder Dadakan Dari Changi

Sebuah drama kehidupan terjadi pada wisatawan asal Indonesia, Ade Iskandar Roni. Ia mendapat rejeki nomplok mendapatkan 1 juta dolar Singapura setelah berhasil menang dalam undian promosi belanja dari Bandara Changi. Program tahunan "Be a Changi Millionaire" ini membawa Roni sebagai miliader dadakan. Penasaran bagaimana roni mendapatkannya? baca seengkapnya di sini.

(Sumber traveldailynews.asia)

Live Streaming Cornetto Pop Awards di SCTV

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: 6 Gaya Hidup Sehat untuk Dapatkan Berat Ideal
Artikel Selanjutnya
Tampil dengan Gaun Couture di Vogue, Celine Dion Tampak Menawan