Sukses

Riasan Metalik untuk Kulit Legam Khoudia Diop yang Bikin Cantik

Keraguan kulit gelap tidak dapat memakai warna makeup yang berani dipatahkan oleh model asal Sinegal, Khoudia Diop.

Liputan6.com, Jakarta Keraguan kulit gelap tidak dapat memakai warna makeup yang berani dipatahkan oleh model asal Sinegal, Khoudia Diop. Ia percaya diri memakai makeup warna apa saja, bahkan metalik sekalipun.

Pemilik kulit gelap apalagi legam mungkin ragu memakai sentuhan metalik untuk kulitnya. Sebab akan membuat kulitnya terlihat lebih gelap.

Namun, Khoudia Diop membuktikan kulitnya justru terlihat lebih bersinar dengan makeup metalik. Itu juga membuat makeup-nya begitu atraktif terlihat di wajahnya.

Misalnya, pemilik akun Instagram @melaniin.goddess ini berani tampil dengan sentuhan emas. Sapuan warna logam itu diaplikasikan pada bibirnya yang penuh.

Sentuhan makeup metalik untuk kulit legam Khoudia Diop

Tak hanya itu, riasan mata yang mencolok dengan eyeshadow chopper pun berani dipakai Diop. Ia memadukan lipstik burgundy untuk riasannya itu.

Serunya sentuhan metalik untuk kulit legam Khoudia Diop

Pulasan emas pun berani dipakai di kelopak matanya dan di pipinya. Ia pun tampak lebih berkilau dengan sentuhan emas. Bagaimana menurut Anda?

Keraguan kulit gelap tidak dapat memakai warna makeup yang berani dipatahkan oleh model asal Sinegal, Khoudia Diop.

Khoudia Diop merupakan model yang sempat mengalami perundungan karena kulitnya yang berwarna seperti arang. Padahal justru ia membuktikan itu lah keunikan yang ada pada dirinya. Perlahan karier Diop sebagai model justru merangkak naik. Ia semakin dikenal dan mendapatkan apresiasi karena kulit gelapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini