Sukses

Punya Tombol Melayang, Menghidupkan Lampu Meja Ini Butuh Trik

Apa jadinya, bila lampu meja yang akan Anda gunakan tidak memiliki tombol? Kreasi unik lampu meja ini akan mengubah kebiasaan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Menghidupkan lampu meja biasanya sangatlah mudah, dengan cara menekan tombol yang telah tersedia. Namun apa jadinya bila lampu meja yang akan Anda gunakan tidak memiliki tombol? Seorang desainer asal Tiongkok menciptakan kreasi unik yang menabrak kebiasaan orang banyak dalam menikmati cahaya dari sebuah lampu meja, seperti yang dirilis oleh boredpanda.com, Kamis (19/01/2017)

Lampu meja yang bernama “Heng” memang lain dari kebiasaan, dengan sebuah tombol melayang yang ada di tengah-tengah lampu. Desain unik yang dibuat oleh Li Zan Wen, dari Tiongkok ini akan membawa keajaiban dalam kehidupan Anda. Ia menciptakan lampu Heng berdasarkan inspirasi kebiasaan menghidupkan lampu dengan cara menarik tali.

Heng, yang memiliki arti keseimbangan ini memiliki dua tombol kayu yang ada di tengah lampu. Untuk menghidupkannya, Anda harus mendekatkan kedua bola kayu sehingga saling menarik dan menghidupkan arus listrik di lampu meja ini. Lampu sendiri berada di bagian rangka kayu yang berbentuk lingkaran dan membawa perasaan tenang ketika melihatnya.

Beginilah cara menghidupkan lampu meja tanpa tombol yang dibuat oleh Li Zan Wen (Foto : boredpanda.com)

Dibuat dari kayu berkualitas tinggi, lampu meja ini memberikan kesan hangat dan dekat dengan alam. Tentu saja menjadi sebuah koleksi baru bagi Anda yang gemar membeli berbagai barang yang unik. Lampu meja ini juga bisa menjadi pusat penenangan diri Anda ketika berada di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini