Sukses

Hindari 3 Aksesori Ini Jika Tidak Ingin Tampak Lebih Tua

Memakai aksesori yang salah bisa membuat Anda terlihat lebih tua. Oleh karena itu, hindari memakai 3 jenis aksesori berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Aksesori memang bisa menjadi fashion item penunjang penampilan Anda sehari-hari. Dan bisa menjadi pelengkap agar tampil lebih fashionable. Aksesori pun bisa dikenakan untuk berbagai kesempatan, mulai dari ke pesta hingga tampilan santai.

Namun, ada saatnya Anda harus hati-hati mengenakan aksesori seperti berbagai perhiasan. Bukannya membuat Anda terlihat keren, justru malah membuat tampilan Anda tampak tua. Aksesori apa saja itu? Simak lebih lengkapnya seperti yang dilansir dari berbagai sumber, Selasa (24/1/2017) berikut.

1. Kalung mutiara
Perhiasan pemanis leher ini memang sempat tren di beberapa tahun lalu, seperti Coco Chanel yang ikonis dengan kalung mutiaranya. Hindari mengenakan dua tumpuk kalung mutiara jika tak ingin terlihat lebih tua. Namun, jika Anda tetap ingin mengenakan kalung mutiara, sebaiknya memadukannya dengan kalung rantai panjang.

2. Bros
Aksesori yang biasanya di sematkan pada atasan seperti blazer ini, memang jadi aksesori favorit nenek kita di zaman dahulu. Jadi, jika Anda memakainya di tahun 2017 ini, bros mungkin akan mempengaruhi penampilan Anda jadi terlihat lebih tua dari umur yang sekarang.

3. Anting hoop warna emas
Aksesori ini pernah sempat hits di tahun 90-an sampai awal tahun 2000-an. Hati-hati saat mengenakan anting hoop dengan lingkaran yang besar ini. Alih-alih ingin terlihat keren, malahan membuat penampilan Anda terlihat tua. Apalagi jika Anda salah memadukannya dengan busana yang tidak terlihat modern.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini