Sukses

Bamboo Sky, Spot Selfie Baru di The Lodge Maribaya

Ada lagi yang baru di The Lodge Maribaya. Anda yang punya hobi selfie tentu tak mau melewatkan kesempatan untuk liburan ke sana.

Liputan6.com, Jakarta Seakan tidak ada habisnya, ada saja ide yang ditelurkan oleh pengelola The Lodge Maribaya, Lembang, Bandung untuk terus menarik para wisatawan agar datang ke sana. Setelah kemarin pengunjung ditawarkan sky tree, sky swing, dan fly bike, kini ada lagi spot baru yang seru untuk dijadikan tempat ber-selfie ria. 

Dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (25/01/2016) destinasi wisata yang berlokasi di Lembang, Bandung ini membangun area berfoto baru yaitu bamboo sky.

Sama seperti sky tree, di bamboo sky ini Anda dapat berfoto di atas ketinggian dengan latar belakang pohon pinus yang ada di sekitar The Lodge Maribaya. Bedanya, Anda harus menaiki susunan bambu yang didesain dengan bentuk seperti sebuah obor besar.

Ya, The Lodge Maribaya ini memang dikenal sebagai lokasi wisata favorit para penggemar fotografi. Pasalnya, pemandangan yang disuguhkan di tempat ini memang sangat indah dengan hamparan pohon pinusnya yang hijau dan asri. Ditambah lagi udara sejuk serta lokasinya yang jauh dari perkotaan sangat cocok untuk Anda datangi sebagai zona untuk berelaksasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Omah Bamboo

Omah Bamboo, restoran dengan desain interior yang bertema bambu (sumber ig @thelodgemaribaya)

Masih memanfaatkan bambu, pengelola pun membangun sebuah restoran baru yang lokasinya masih berada di area The Lodge Maribaya. Restoran ini diberi nama Omah Bamboo yang berarti rumah bambu. Diberi nama seperti itu karena memang desain interiornya dipenuhi dengan ornamen yang terbuat dari bambu.

Anda bisa memilih area outdoor atau indoor untuk menikmati sajian di restoran ini. Biasanya, area luar yang lebih banyak dipilih oleh para tamu karena mereka bisa menikmati pemandangan The Lodge Maribaya sembari menyantap makanan yang telah dipesan.

Tak hanya itu, di restoran Omah Bamboo ini pun Anda akan dihibur dengan penampilan orkestra gamelan Sunda yang ada di panggung terbuka. Orkestra ini dimainkan langsung oleh anak-anak yang tinggal di Kampung Cibodas, lho.

Berencana untuk ke The Lodge Maribaya di libur akhir pekan ini? Cek selalu Reservasi.com untuk pemesanan tiket perjalanan Anda. Tersedia diskon tiket pesawat dan hotel hingga jutaan rupiah setiap harinya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.