Sukses

Trik 5 Detik untuk Menyelesaikan Pertengkaran dengan Pasangan

Liputan6.com, Jakarta Bertengkar dengan pasangan merupakan hal yang umum dialami oleh pasangan. Penyebabnya pun beragam, mulai dari hal kecil hingga hal besar, keduanya mampu memancing keributan diantara Anda dan pasangan.
Untuk mengatasinya juga dibutuhkan pikiran dan hati yang tenang. Saat terjadinya pertengkaran, emosi kerap kali mendominasi hingga Anda tidak dapat berpikir dengan jernih sehingga menyebabkan permasalahan kian rumit.

Menurut purewow.com,  Rabu (18/1/2017) Anda hanya membutuhkan waktu lima detik untuk menyelesaikan pertengkaran Anda dan pasangan.

Sebuah studi dilakukan oleh University of Waterloo, mengungkapkan dengan memikirkan tentang masa depan, maka Anda akan mampu meredam dan mengatasi amarah. Hal ini juga membuat para pasangan yang sedang bertikai lebih bisa saling memaafkan satu dengan lainnya. Sehingga, tak diperlukan waktu lama untuk menyelesaikan pertengkaran Anda dan pasangan. Namun yang pasti, komunikasi merupakan hal terpenting dalam sebuah hubungan. Jagalah komunikasi Anda dan pasangan untuk meminimalisir timbulnya masalah kecil yang mampu memanas dan berubah menjadi permasalahan yang dapat merusak hubungan Anda. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.